Link Live Streaming Real Madrid Vs Athletic Bilbao & Nonton Gratis Piala Super Spanyol

Link Live Streaming Real Madrid Vs Athletic Bilbao & Nonton Gratis Piala Super Spanyol
Link Live Streaming Real Madrid Vs Athletic Bilbao & Nonton Gratis Piala Super Spanyol/tangkap layar FB

KALBAR SATU – Dapatkan Link Live Streaming Real Madrid Vs Athletic Bilbao & Nonton Gratis Piala Super Spanyol.

Nonton live streaming final Piala Super Spanyol Real Madrid vs Athletic Bilbao yang digelar di Stadion King Fahd, Senin (17/1/2022) dini hari.

Bacaan Lainnya

final Piala Super Spanyol Real Madrid vs Athletic Bilbao tak tayang di RCTI atau SCTV, namun bisa anda saksikan melalui live streaming dari HP pukul 01.30 WIB.

Link nonton streaming gratis Real Madrid vs Athletic Bilbao dapat diakses di akhir artikel ini. Kali ini, Karim Benzema punya kesempatan menambah jumlah golnya ke gawang Athletic Bilbao.

Tim Athletic Bilbao merupakan lawan yang gawangnya paling sering dibobol oleh Karim Benzema. Striker Prancis tersebut sudah mencetak 17 gol dan menyumbang 6 asis dalam 26
pertandingan menghadapi Athletic Bilbao di semua kompetisi.

Namun bahkan Dia susah merasakan 18 kali menang, kemudian 5 kali imbang, serta 3 kali merasakan kekalahan dalam 26 laga tersebut. Dari 17 golnya tersebut, pemain Benzema menyamai rekor gol Cristiano Ronaldo ke gawang Athletic Bilbao.

Baca juga: Link Live Streaming As Roma vs Cagliari nonton Serie A di TV Online Tayang di RCTI Gratis

Bila berhasil memasukan satu gol lagi, dia bakal mencetak rekor sebagai pemain Real Madrid yang mencetak gol terbanyak ke gawang Bilbao.

Pemain Benzema bakal berusaha menginspirasi Real Madrid agar sukses di Piala Super Spanyol ketika Los Blancos melawan juara bertahan, Athletic Bilbao di final.

Bahkan Tim yang dilatih Carlo Ancelotti mengalahkan Barcelona dalam duel yang menghasilkan lima gol bisa maju ke final. Athletic mengamankan tempat mereka berkat keberhasilan 2-1 atas Atletico Madrid.

Bahkan Benzema bermain impresif melawan Barcelona, mencetak satu gol dan memberikan satu assist. Bahkan dirinya terpilih sebagai man of the match. Juga, Pemain Prancis tersebut sedang menikmati musim yang gemilang pada musim 2021-22.

Penyerang sentral ini telah mencetak gol sebanyak 23 kali dalam 26 penampilan di semua kompetisi musim ini, selain menyumbang sembilan assist.

Jelang final ini, ada catatan gemilang Benzema melawan tim Basque di masa lalu. Benzema telah menghadapi Athletic 26 kali selama kariernya di Real Madrid. Menang 18 kali, seri lima kali, dan kalah hanya tiga kali.

Pemain Prancis itu telah mencetak 17 gol dan enam assist melawan Athletic Bilbao. Termasuk tiga gol dalam dua pertandingan La Liga antara kedua tim pada musim 2021-
22.

Baca juga: Link Nonton Streaming Roma vs Cagliari Live Serie A di TV Online Tak Tayang di RCTI

Benzema juga sukses mencetak gol kemenangan di Bernabeu pada 1 Desember sebelum mencetak dua gol di San Mames bulan berikutnya.

Benzema juga mencetak gol melawan Athletic di semi-final Piala Super Spanyol tahun lalu, namun timnya menderita kekalahan 1-2 dari Bilbao yang akhirnya menjadi juara.

Benzema mencetak lebih banyak gol melawan Lions daripada siapa pun. Hal ini adalah catatan lain yang positif dalam karier profesionalnya.

Penyerang Madrid.itu susah mencetak dua gol melawan tim Basque di empat kesempatan terpisah, juga pada pertemuan terakhir mereka menjelang akhir Desember.

Dari catatan itu, tentu saja, dirinya bakal memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri. Tapi, dapat dibilang, penampilan terbaik Benzema melawan Athletic terjadi di Madrid
pada April 2019, saat mencetak hattrick dalam kemenangan di kandang saat Madrid menang 3-0.

Baca juga: Nonton Live Streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal Liga Inggris Link TV Online Tak Tayang di RCTI atau SCTV

Benzema dan Vinicius Junior menjadi pemain penting bagi kesuksesan Madrid dalam beberapa bulan terakhir dan keduanya mencetak gol ke gawang Barcelona, alhasil total gabungan mereka menjadi 41 gol musim ini.

Kendati begitu, Karim Benzema mengalami cedera bahu ketika melawan Barca namun optimistis dia akan tersedia akhir pekan ini.

Real Madrid butuh perpanjangan waktu untuk lolos ke final, meskipun, untuk maju dan masih harus dilihat apakah kelelahan merupakan faktor melawan Athletic.

Selain itu, Kompetisi ini berada di urutan teratas terutama pada ambisi Real Madrid untuk paruh kedua musim ini, namun memberi Ancelotti peluang memenangkan trofi pertama dalam periode keduanya sebagai manajer Real Madrid.

Tim Athletic Bilbao mesti membatalkan sesi latihan pada Jumat sore sebab badai pasir di Riyadh, dan pasukan mereka terpaksa kembali ke hotel mereka dan berolahraga di gym.

Bahkan Tim Marcelino bakal jadi tim yang diunggulkan akhir pekan ini mengingat tim mereka duduk di urutan kesembilan di La Liga.

Mengingat 21 poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid. Mereka sudah menghadapi Madrid dua kali di liga dan kalah dua kali.

Untuk Kompetisi tahunan itu, diikuti dua tim teratas La Liga dari musim sebelumnya, serta finalis Copa del Rey dimainkan di Arab Saudi hingga 2029.

Link live Streaming Real Madrid vs Athletic Bilbao:

KLik LINK

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait