Link Nonton Live Streaming Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris, SCTV!

Link Nonton Live Streaming Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris, SCTV!
Link Nonton Live Streaming Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris, SCTV!, Nonton Bola Liga Inggris 2022, Gratis di SCTV!/tangkap layar di Facebook

KALBAR SATU – Link nonton live streaming Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris hari ini, Sabtu (15/1/2022) melalui TV online Mola TV dan tak tayang di SCTV tapi bisa nonton .

Sesuai jadwal siaran langsung Liga Inggris Manchester City vs Chelsea bisa disaksikan melalui Live Streaming TV Online Mola TV tak Live SCTV akan di mulai jam 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Berikut prediksi susunan pemain Man City vs Chelsea, laga ini menjadi pembuktian dua bomber Raheem Sterling dan Romelu Lukaku.

Adapun link live streaming Manchester City vs Chelsea dapat disimak di akhir berita ini.

Duel sengit Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris berlangsung di Etihad Stadium Manchester.

Baca juga: Nonton Bola Manchester United (MU) vs Wolves & Link Live Streaming Liga Inggris 2022

Baca juga: Streaming Nonton Man United vs Wolves & Link Siaran Langsung Bola Liga Inggris 2022

Kali ini Pep Guardiola punya persoalan terkait daftar pemain baru yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Chelsea.

Bahkan Manajer Manchester City bisa kehilangan setidaknya enam pemain tim utama setelah kasus virus corona baru di klub.

Pemain Manchester City yang absen adalah Phil Foden (COVID-19) dan Riyad Mahrez, yang berada di Piala Afrika, mewakili Aljazair.

Tapi, John Stones bisa tampil setelah mengabaikan cedera yang dideritanya baru-baru ini. Namun Stones tak mungkin tampil di jantung pertahanan Manchester City.

Sehingga dengan Aymeric Laporte dan Ruben Dias diharapkan untuk membentuk kemitraan pertahanan sentral.

Kemudian pada sisi sayap, tak ada yang melihat masa lalu, Kyle Walker dan Joao Cancelo sebagai dua bek sayap, sedangkan Ederson Moraes akan ditempatkan di gawang.

Di lini tengah, juga Fernandinho bisa absen, dengan Rodri kemungkinan bakal mengulangi peran lini tengah.

Selain itu, Pemain Spanyol bakal menerima dukungan defensif dari Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne, serta dengan dua playmaker juga bertugas mengukir celah yang lebih tinggi di lapangan.

Juga Foden kemungkinan bakal absen karena tes virus corona positifnya, Jack Grealish bakal mendapatkan kesempatan emas untuk tampil mengesankan.

Lalu pafa sepertiga akhir, pemain Inggris itu bakal bermain bersama Bernardo Silva dan Gabriel Jesus, dengan Guardiola tidak memiliki banyak alternatif di bangku cadangan.

Sama dengan rekannya di ruang istirahat Manchester City, Thomas Tuchel menyambut pembaruan berita tim yang tak menyenangkan menjelang perjalanan ke Stadion Etihad.

Baca Juga: Link Nonton Bola Chelsea vs Liverpool, Live Streaming SCTV Liga Inggris 2022, Gratis!

Baca Juga: Streaming Nonton Man United vs Wolves & Link Siaran Langsung Bola Liga Inggris 2022

Di hari Minggu, manajer Chelsea mesti bermain tanpa lima pemain tim utama. Andreas Christensen adalah pemain terbaru yang menepi usai dinyatakan positif terkena virus corona.

Pemain Denmark bergabung dengan Trevoh Chalobah (hamstring), Ben Chilwell (lutut) dan Reece James (hamstring), dengan Edouard Mendy di Kamerun mewakili Senegal di Piala Afrika.

Absennya Mendy yang berlanjut, Kepa Arrizabalaga bakal menggantikan posisinya untuk Chelsea, yang akan berbaris dalam formasi 3-4-2-1 pada hari Sabtu.

Kemudian Cesar Azpilicueta, Thiago Silva dan Antonio Rudiger mesti menjadi unit pertahanan sentral, dengan Malang Sarr turun ke bangku cadangan walau tampil impresif dalam kemenangan Piala Carabao atas Tottenham Hotspur.

Bahkan 3 bek tengah bakal berusaha tetap kompak untuk menutup setengah ruang, yang suka dimanfaatkan oleh playmaker Manchester City.

Lalu, Bek sayap bakal digunakan untuk menampung dua bek sayap tuan rumah. Oleh sebab itu, Hakim Ziyech perlu memasukkan jarak yang sulit dari slot bek sayap kanan hybrid.

Di sayap kiri, tak ada yang melihat melewati Marcos Alonso. N’Golo Kante bakal ada selepas pulih dari COVID-19, namun pemain Prancis itu tak mungkin menjadi starter, dengan Jorginho dan Mateo Kovacic membentuk pasangan lini tengah.

Namun Kecerdikan passing Jorginho bakal berguna melewati gelandang Manchester City dalam serangan balik. Di saat yang sama, Kovacic bakal mengincar Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan di tengah lapangan.

Romelu Lukaku dan Timo Werner juga mesti bergabung di sepertiga akhir selepas menunjukkan tanda-tanda menjanjikan yang akan dipasangkan melawan Tottenham.

Supremo kreatif Chelsea adalah Mason Mount, meninggalkan Christian Pulisic dan Kai Havertz sebagai opsi di bangku cadangan. Dan Perebutan gelar Liga Premier dapat mengambil putaran baru saat Manchester City dan Chelsea melawan di Etihad pada hari Sabtu.

Laga berlangsung padat serya cepat di Inggris, dengan Gameweek 22 musim Liga Premier 2021/22 dimulai minggu ini dengan pertandingan Brighton vs Crystal Palace pada hari Jumat.

Pada hari Sabtu, Manchester City dan Chelsea memainkan pertandingan pertama hari itu. Sama seperti musim lalu, Manchester City menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris pada pergantian tahun.

Paruh kedua musim ini hanya tinggal dua pekan pertandingan, dan The Citizens sudah unggul sepuluh poin dari Chelsea yang berada di posisi kedua.

Pasukan Pep Guardiola telah menangis akhir-akhir ini, memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Chelsea susah pergi dari pemimpin yang jelas dalam perburuan gelar Liga Premier ke depan pengejaran.

Bahkan The Blues julukan Chelsea bakal kehilangan poin dalam tujuh dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga, mengubah keunggulan lima poin atas Manchester City menjadi defisit sepuluh poin.

Tapi, pasukan Thomas Tuchel bakal didukung oleh hasil kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur yang memastikan tempat di final Piala Carabao.

Sebaliknya, dimainkan di Stamford Bridge di bulan September, Manchester City meraih kemenangan 1-0, dengan Chelsea menghasilkan kinerja lesu.

HEAD TO HEAD

25/09/21 Chelsea vs Manchester City 0 – 1

30/05/21 Manchester City vs Chelsea 0 – 1

08/05/21 Manchester City vs Chelsea 1 – 2

17/04/21 Chelsea vs Manchester City 1 – 0

03/01/21 Chelsea vs Manchester City 1 – 3

5 Laga Terakhir Manchester City

19/12/21 Newcastle vs Manchester City 0 – 4

26/12/21 Manchester City vs Leicester 6 – 3

30/12/21 Brentford vs Manchester City 0 – 1

01/01/22 Arsenal vs Manchester City 1 – 2

08/01/22 Swindon Town vs Manchester City 1 – 4

5 Laga Terakhir Chelsea

30/12/21 Chelsea vs Brighton 1 – 1

02/01/22 Chelsea vs Liverpool 2 – 2

06/01/22 Chelsea vs Tottenham 2 – 0

09/01/22 Chelsea vs Chesterfield 5 – 1

13/01/22 Tottenham vs Chelsea 0 – 1

Live Streaming Man City vs Chelsea

LINK DISINI

Note :

Kalian bisa nonton do tayangan Mola TV beragam kompetisi sepakbola. Sepeti, Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Portugal, Liga Belanda, Liga Belgia, DFB Pokal, Carabao Cup, Copa Libertadores, dan Copa Sudamericana.

Layanan TV online ini terdapat beberapa pilihan paket langganan bulanan untuk dapat menyaksikan tayangan sepakbola Mola TV, yakni Sport Single Stream (Rp60.000), Sport Double Stream (Rp90.000), dan Sport Family Stream (Rp160.000).

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3):

Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Kyle Walker; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Pelatih: Pep Guardiola

Chelsea (3-4-2-1):

Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, Matteo Kovacic, Marcos Alonso; Mason Mount, Kai Havertz; Romelu Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan