Nonton Bola PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 Link Live Streaming Indosiar dan Vidio

Link Live Streaming PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 Nonton di Indosiar dan Vidio
Link Live Streaming PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 Nonton di Indosiar dan Vidio/tangkap layar

KALBAR SATU – Dapatkan informasi mengenai nonton Bola PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 Link Live Streaming Indosiar dan Vidio.

Link live streaming PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 Nonton di Indosiar dan Vidio

Bacaan Lainnya

Di akhir artikel link live streaming laga PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio.com malam ini pukul 18.15 WIB.

Link live streaming laga PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio.com malam ini di akhir artikel ini.

Skuat PSS Sleman dan Arema FC   akan saling berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, dalam lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 pada Kamis, 13 Januari 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 Nonton di Indosiar dan Vidio

Laga antara PSS Sleman vs Arema FC akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming TV Online Vidio.com.

PSS Sleman vs Arema FC diprediksi berjalan sengit, hal itu karena kedua tim berambisi mengamankan 3 poin untuk memperbaiki papan klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Saat ini Super Elang Jawa julukan PSS Sleman berada berada posisi ke-11 klasemen sementara dengan poin 24 di bawah Persita ke-10 Tangerang hanya berjarak selisih satu poin saja.

Sementara Arema FC berada di berada kedua klasemen sementara BRI Liga dengan poin 37 sama dengan Persib Bandung, namun kalah selisih gol.

Tentu saja, dari tambahan tiga poin dari PSS Sleman bakal membuat Arema FC naik ke posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi siap serta memiliki motivasi tinggi meladeni jamuan tuan rumah Arema FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang: Nonton BRI Liga 1

Putu, juga mengatakan bahwa anak asuhnya termotivasi untuk kembali mengalahkan Arema FC seperti yang yang terjadi di pura pertama BRI Liga 1.

“Sampai pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 mereka menjadi salah satu tim kuat dengan rekor 15 kali pertandingan secara beruntun tanpa kekalahan. Ini menjadi motivasi kami untuk menambah kekalahan Arema FC,” tegas coach Putu, seperti dikutip dari laman Pssleman.id pada Kamis, 13 Januari 2021

Pelatih asal Surabaya itu juga tidak menampik. Faktor-faktor keunggulan milik Arema FC baginya bisa diminimalkan.

“Apa yang ditakuti dan diwaspadai dari Arema FC adalah semua komponen dari mereka mulai dari pemain, taktiknya, setplay permainan sangat berbahaya. Kami mencoba meminimalkan semuanya itu. Mudah-mudahan kami diberikan kelancaran,” ujarnya.

Laga PSS Sleman vs Arema FC Seri ke-4 dan ke-5 BRI Liga 1 2021/2022 digelar di Bali.

Kata dia, Bali punya nilai spiritual dengan demikian ia berharap bisa membantu dirinya dan PSS Sleman meraih hasil maksimal untuk meladeni tim Singo Edan julukan Arema FC.

Baca Juga: SEDANG LIVE STREAMING Gratis Persiraja vs PSIS Semarang, Link Nonton BRI Liga 1, Siaran Indosiar

“Ini sangat menbanggakan karena keluarga saya dari Bali terutama di Badung dan Denpasar. Mereka memberikan dukungan, dan motivasi kepada saya. Semoga seri ke-4 dan ke-5 membawa keberuntungan terutama buat PSS Sleman dan saya,” ungkapnya dengan nada dalam.

Skuat PSS Sleman kembali bisa menurunkan eks pemain Persiba Bandung Wander Luiz usai menjalani satu kali hukuman tidak bermain karena akumulasi kartu kuning,

“Ada dua kemungkinan, bisa dimainkan atau tidak. Hal terpenting kita lihat situasi terkini. Apalagi Riki Dwi sedang dalam performa bagus juga,” tegas pelatih bernama lengkap Putu Gede Swi Santoso tersebut.

Baca Juga: LINK NONTON BOLA Persiraja vs PSIS Semarang Gratis, Sedang Live Streaming BRI Liga 1 Jam 20:30 WIB

Terkait romantismenya dengan Arema FC, coach Putu menyatakan jika dirinya bersikap profesional

“Saat ini saya menjadi pelatih kepala PSS Sleman. Ini pekerjaan yang menuntut profesionalisme. Saya menilai Arema FC seperti tim lainnya, yakni kompetitor bagi PSS Sleman,” pungkasnya.

Link live streaming laga PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio.com malam ini pukul 18.15 WIB.

KLIK DI SINI

Demikian Nonton Bola PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1 Link Live Streaming Indosiar dan Vidio.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan