Bantuan Beras Puan Maharani Disalurkan PDI Perjuangan Kalbar di Kubu Raya

Bantuan Beras Puan Maharani Disalurkan PDI Perjuangan Kalbar di Kubu Raya
Bantuan Beras Puan Maharani Disalurkan PDI Perjuangan Kalbar di Kubu Raya

KUBU RAYA, KALBAR SATU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani memberikan bantuan beras kepada masyarakat di Kabupaten Kubu Raya.

Lewat gerakan bertajuk “Ramadhan Berbagi”, bantuan beras tersebut disalurkan Puan melalui Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan Kalimantan Barat 2 yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus.

Bacaan Lainnya

Bantuan beras dari Puan Maharani ini diserahkan pada saat Rapat Koordinasi Tiga Pilar Partai di Hotel Harmony Inn Kubu Raya, Sabtu (23/4) sore.

Baca Juga: PDI Perjuangan Kalimantan Barat Bakal Bangun Patung Bung Karno

Paket bantuan secara simbolis diserahkan oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar Sujiwo didampingi Wakil Sekretaris Malin dan Wakil Ketua M. Saupi.

“Hari ini ada kami diamanahkan untuk menyalurkan bantuan beras Ibu Puan Maharani untuk warga Kubu Raya. Kami diminta Ketua DPD untuk menyerahkan paket ini karena beliau sedang ada kegiatan lain sehingga kami diamankan untuk menyalurkan bantuan ini,” ujar Sujiwo seusai menyerahkan paket beras.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus saat diwawancarai via telepon mengungkapkan bahwa bantuan paket beras ini ditebar Puan Maharani secara nasional.

Baca Juga: Konsolidasi Organisasi, Pengurus PDI Perjuangan se-Kalbar Bahas Agenda Penting

Ia berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang hendak merayakan Idulfitri.

“Semoga bantuan dari Ibu Puan yang kami salurkan pada hari ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang akan merayakan Idulfitri,” harapnya.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait