Kantor DPC PDI Perjuangan Sintang Mulai Dibangun

  • Whatsapp
Pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten
Pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang resmi dimulai. Peletakan batu pertama oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus menandai dimulainya pembangunan kantor yang berlokasi di Kecamatan Sintang tersebut, Minggu (30/5/2021).

SINTANG, KALBAR SATU – Pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang resmi dimulai.

Peletakan batu pertama oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus menandai dimulainya pembangunan kantor yang berlokasi di Kecamatan Sintang tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya saat prosesi peletakan batu pertama, Lasarus menginginkan pembangunan kantor tersebut bisa rampung dalam waktu dekat.

Semakin cepat selesai, kata dia, maka semakin cepat pula bangunan kantor dapat digunakan untuk persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kantor DPC PDI Perjuangan Sintang harus selesai dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.”

“Karena apa, semakin cepat selesainya, maka semakin cepat kita menjadikan kantor ini sebagai pusat kegiatan kepartaian, termasuk persiapan Pemilu 2024,” katanya di hapadan para pengurus dan kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Sintang, Minggu (30/5/2021).

Baca Juga Lasarus Sambut Baik Sekolah Lapang Iklim

Ketua Komisi V DPR RI itu mengharapkan agar setelah rampung dibangun, kantor DPC dapat menambah semangat para pengurus dan kader PDI Perjuangan untuk membesarkan partai.

Setelah pembangunan kantor tersebut rampung, Lasarus juga menginginkan agar tidak ada lagi pengurus partai yang masih setengah hati dalam mengurusi partai.

“Menjadi kewajiban bagi semua pengurus partai untuk proaktif dan bekerja maksimal untuk partai setelah kantor ini selesai dibangun.

Ke depan, tidak ada lagi alasan susah berkumpul, tidak punya tempat untuk konsolidasi, untuk rapat dan sebagainya karena tidak ada tempat, itu sudah bukan alasan lagi.

Setelah rampung, maka kewajiban semua pengurus adalah bekerja keras membesarkan partai,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar