Kemah Kerja Sosial PMKRI Pontianak Kunjungi Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Kemah Kerja Sosial PMKRI Pontianak Kunjungi Warga Kurang Mampu
Kemah Kerja Sosial PMKRI Pontianak Kunjungi Warga Kurang Mampu

LANDAK, KALBAR SATU – Kemah kerja sosial (KKS) PMKRI Pontianak berlangsung pada tanggal 28 agustus 2021 di desa amawakng, kecamatan sompak, Kabupaten Landak .

Dalam kegiatan kemah kerja sosial ini PMKRI Pontianak menyalurkan bibit pohon beserta perlengkapan Gereja secara simbolis kepada kepala desa amawakng menimbang situasi pandemi agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Selain itu PMKRI Pontianak juga mengunjungi dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga: Maria Lestari Serahkan Bantuan Ambulance ke DPC PDI Perjuangan Landak

Baca Juga: Kerolin Minta inspektorat Persempit Peluang Korupsi di SKPD Landak

Pemberian bantuan sosial ini merupakan inisiatif dari panitia kemah kerja sosial PMKRI Pontianak yang diserahkan langsung oleh Andreas Rendy selaku ketua panitia memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai.

Kunjungan tersebut diadakan di rumah bernama Rosan (75) warga Desa Amawank Kecamatan Sompak . Mewakili warga, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada PMKRI PONTIANAK yang telah berkunjung dan memberikan bantuan sosial kepadanya.

“Saya berharap PMKRI PONTIANAK bisa menyampaikan kepada pemerintah daerah agar lebih memperhatikan masyarakat yang kurang mamapu khusus nya daerah-daerah yang tertinggal di Kabupaten Landak. Hal ini disampaikan langsung oleh masyarakat desa Amawakng,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar