Polsek Tayan Hulu Amankan Pembuat Miras

  • Whatsapp
Polsek Tayan Hulu
Jajaran Polsek Tayan Hulu melakukan penangkapan/penggerebekan terhadap pelaku pembuat minuman keras (Miras)  jenis arak putih di Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin 29 Maret 2021 Sore.

SANGGAU, KALBARSATU.ID –  Jajaran Polsek Tayan Hulu melakukan penggerebekan terhadap pelaku pembuat minuman keras (Miras)  jenis arak putih di Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin 29 Maret 2021 Sore.

Kabar itu itu disampaikan oleh Kabag Ops Polres Sanggau, Kompol Novrial Alberti Kombo. Ia berujar Penggerebekan itu merupakan rangkaian operasi Pekat Kapuas tahun 2021.

Bacaan Lainnya

“Identitas terlapor/pemilik diketahui berinisial A,” katanya melalui telpon selulernya, Selasa 30 Maret 2021.

Sebelumnya Pada Senin 29 Maret 2021, Petugas Polsek Tayan Hulu mendapati informasi dari masyarakat bahwa di rumah kontrakan S yang di tempati oleh A di Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu.

Terdapat kegiatan warga yang sedang melakukan produksi miras jenis arak putih.

Berbekal informasi tersebut kemudian Kapolsek Tayan Hulu, AKP Suparjo bersama personil Polsek melakukan pengecekan tentang informasi dimaksud. 

“Dan setibanya di Desa Sosok, pas dikediaman S yang dikontrak oleh A didalam rumah nya ditemukan berupa dandang besar dan beberapa ember yang berisikan permentasi yang digunakan untuk pembuatan arak putih,” ungkapnya.

Kemudian, Setelah dilakukan pemeriksaan di dalam kamar milik pelaku di temukan satu buah botol berukuran besar yang berisikan minuman jenis arak putih.

“Setelah itu kemudian petugas Polsek Tayan Hulu mengamankan pekerja yang ada ditempat tersebut, dan membawa barang bukti ke Polsek Tayan Hulu guna proses lebih lanjut,” ujarnya. #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan