Tutup Peringatan Bulan Bung Karno, DPC PDI-P Sambas Bagikan Hadiah ke Pemenang Lomba

  • Whatsapp
Tutup Peringatan Bulan Bung Karno, DPC PDI-P Sambas Bagikan Hadiah ke Pemenang Lomba
Tutup Peringatan Bulan Bung Karno, DPC PDI-P Sambas Bagikan Hadiah ke Pemenang Lomba

KALBARSATU.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sambas secara resmi menutup peringatan Bulan Bakti Bung Karno.

Peringatan yang rutin dirayakan setiap bulan Juni di setiap tahunnya itu ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba pidato ala Bung Karno.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Bulan Bung Karno Kabupaten Sambas Effendi mengatakan, pemenang lomba pidato ala Bung Karno diganjar dengan hadiah berupa piagam penghargaan.

Selain piagam, mereka juga berhak atas uang tunai jutaan rupiah.

“Selamat kepada para pemenang lomba pidato ala Bung Karno yang kita adakan dalam rangka memperingati Bulan Bakti Bung Karno.”

“Semoga sedikit hadiah dari kami dapat meningkatkan kepedulian dan perhatian para peserta terhadap ajaran-ajaran Bung Karno,” kata Effendi di Kecamatan Sambas, Minggu (5/7/2020).

Selain diserahkan kepada para pemenang, lanjut Effendi, piagam penghargaan juga diserahkan panitia penyelenggara kepada seorang peserta cilik yang baru duduk di bangku kelas satu sekolah dasar.

Bocah tersebut bernama Muhammad Raihan yang tampil dengan menghafal sila-sila Pancasila.

“Apresiasi juga kita berikan kepada Muhammad Raihan yang baru kelas satu SD, tetapi sudah hafal dengan lima sila pada Pancasila,” tutur Anggota DPRD Kabupaten Sambas tersebut.

Untuk diketahui, lomba pidato ala Bung Karno tersebut digelar secara virtual pada 10 Juni hingga 29 Juni 2020.

Kriteria penilaian lomba meliputi gaya, kostum, kesesuaian tema dan jumlah like terbanyak di Facebook.

Tampak hadir pada penyerahan hadiah lomba Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sambas sekaligus Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin.

Hadir pula pada kesempatan tersebut sejumlah anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Sambas Hendro dan Melani Astuti.(Njb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan