Link Manga Shuumatsu no Valkrie Rekord of Ragnarok Chapter 59, Masa Lalu Qin Shi Huang Part2

Link Manga Shuumatsu no Valkrie Rekord of Ragnarok Chapter 59, Masa Lalu Qin Shi Huang Part2
Link Manga Shuumatsu no Valkrie Rekord of Ragnarok Chapter 59, Masa Lalu Qin Shi Huang Part2/Tangkap layar

KALBAR SATU – Simak review dan link baca manga Shuumatsu no Valkrie rekord of Ragnarok chapter 59.

Dimana kali ini Manga Shuumatsu no Valkrie rekord of Ragnarok chapter 59 akan melanjutkan cerita pada chapter sebelumnya berlangsung duel antara Hades dan Qin Shi Huang.

Pada Manga Shuumatsu no Valkrie rekord of Ragnarok chapter lalu diperlihatkan kekuatan mata Qin Shi Huang yang mampu memojokkan Hades namun di samping kekuatannya yang dahsyat ternyata ada harga yang harus dibayar oleh kekuatan itu.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1043 Akses Link Manga Gratis, Luffy Gunakan Jurus Gomu Gomu no Hydra

Baca Juga: Baca Manga Tokyo Revengers 245 dan Akses Link Komik: Takemichi Melawan Mikey dan Kakucho

Selain itu, Manga Shuumatsu no Valkrie rekord of Ragnarok chapter yang kepas juga menjelaskan Qin Shi Huang membuka penutup matanya Qin Shi Huang dapat merasakan semua serangan dan luka yang diterima oleh musuhnya.

Pada saat Qin Shi Huang menyerang perut Hades secara spontan Qin Shi Huang juga merasakan rasa sakit yang sama. Manga shuumatsu no Valkyrie record of Ragnarok chapter sebelumnya ditutup dengan Qin Shi Huang yang kembali menutup matanya

Dilansir dari berbagai sumber berikut review manga shuumatsu no Valkyrie record of Ragnarok chapter 59.

Di awal kembali diperlihatkan masa lalu dari Qin Shi Huang yang mana sebelumnya kita juga sempat diperlihatkan bagaimana masa lalu Qin Shi Huang untuk menyatukan Cina. Kali ini diperlihatkan bagaimana masa kecil Qin Shi huangdi masa lalu.

Dimana cerita bermula saat terjadinya sebuah peperangan di daratan Cina antara kerajaan Qin melawan kerajaan Zhou yang mana peperangan tersebut dikenal sebagai The battle of camping. Lalu, Pasukan kin dipimpin oleh jendral mereka yang bernama beyki yang berhasil memenangkan perang tersebut, bahkan dirumorkan dirinya menawan setidaknya 450.000 pasukan Zhou yang dikubur hidup-hidup.

Baca Juga: Link Komik Manga Tokyo Revengers 245: Takemichi Melawan Mikey dan Kakucho

Singkat nya setahun setelahnya pangeran kerajaan Qin dikirim ke kerajaan Zhou sebagai sandera politik. Di mana Pada masa itu Sandra politik sudah menjadi hal biasa bagi dua kerajaan yang berperang, namun walaupun status mereka sebagai sandera mereka tetap diperlakukan selayaknya tamu kerajaan.

Pangeran kerajaan Qin itu melakukan sebuah hubungan dengan seorang penari dari kerajaan Zhou hingga mereka mempunyai seorang anak dan anak tersebut diberi nama Qin Zheng yang mana di masa depan Ia dikenal sebagai Qin Shi Huang. Tapi disayangkan pada saat usia 2 tahun nasi buruk harus menimpa Qin Shi Huang, pasalnya di saat usianya yang masih belia ayahnya kembali ke kerajaan Qin dan meninggalkan putranya di kerajaan musuh.

Ibunya juga meninggalkannya seorang diri. Tidak berhenti sampai di situ tak lama setelah insiden tersebut kerajaan Qin kembali menyerang bagian barat kerajaan Zhou. 5 tahun kemudina peperangan tersebut ternyata Qin Shi Huang masih hidup dan menjadi sandera politik di kerajaan Zhou.

Kemudian Qin Shi Huang diberi tempat tinggal sendiri yang cukup luas, namun meskipun demikian banyak orang-orang di kerajaan Zhou yang membenci Qin Shi Huang karena ia berdarah Qin. Pada usianya yang ke tujuh tahun Qin Shi Huang banyak menerima cacian dan makian dari orang sekitar, hingga pada akhirnya Qin Shi Huang diberi seorang pengawal yang bernama Chun Yan.

Kehidupan Qin Shi Huang bersama Chun Yan berjalan seperti seorang ibu dan anak. Waktu itu tepatnya setelah makan malam Qin Shi Huang izin untuk tidur lebih dulu, namun tiba-tiba Chun Yan menyadari ada luka di tubuh Kim Shi Huang.

Baca Juga: Manga Komik One Piece 1043 Gratis Ada di Sini, Luffy Bisa Ubah Arah Pukulan

Baca Juga: Update! Baca Review Komik Manga One Piece Chapter 1042: ini Link Gratis dan Jadwal Rilis

Chun Yan pun memeriksa luka yang di tubuh isi uang tapi setelah baju Qin Shi Huang dibuka ternyata terdapat banyak luka yang aneh di sekujur tubuhnya. Chun Yan mengira luka itu disebabkan oleh orang-orang yang membenci kincir wangi namun kincir Wang menepis hal tersebut.

Lalu, Qin menjelaskan luka itu muncul ketika melihat orang lain yang terluka kin menyontohkan ketika ia melihat orang yang menyentuh pipinya atau bersentuhan dengan orang yang mempunyai luka maka kin juga akan menerima rasa dan luka yang sama.. sejak hari itu Chun Yan memberikan Qin Shi Huang sebuah penutup mata yang mana penutup mata tersebut masih digunakan Qin Shi Huang sampai dengan Time Line Rekord of Ragnarok sekarang.

Dua tahun kemudian raja-raja dari kerajaan Qin meninggal dunia sehingga mengharuskan Qin Shi Huang menjadi putra mahkota. Tak lama prajurit dari kerajaan Qin datang untuk menjemput Qin Shi Huang dengan sangat terpaksa Qin Shi Huang harus berpisah dengan sosok yang ia anggap sebagai ibunya sendiri.

Di perjalanan menuju kerajaan Qin rombongan Qin Shi Huang diserang oleh prajurit dari kerajaan Zhou sehingga menyebabkan pasukan dari kerajaan Qin harus terbunuh. saat salah satu pasukan dari kerajaan Zhou hendak membunuh Qin tiba-tiba Chun Yan datang untuk menyelamatkan kin.

Chun Yan Harus Melawan empat orang prajurit dari kerajaan Zhou yang mana dengan seni bela dirinya mampu melawan keempat orang itu. Tapi dalam keadaan kelelahan tiba-tiba ditusuk dari belakang menggunakan pedang, namun Chun Yan berhasil mengalahkan prajurit tersebut sayangnya secara tiba-tiba ada 1 prajurit lagi yang menebas Chun Yan dari depan lalu Chun Yan pun tumbang.

saat prajurit itu ingin membunuh Qin dengan kekuatan terakhirnya Chun Yan berhasil bangkit dan menghabisi prajurit tersebut. Di akhir hayatnya Chun Yan melihat sosok anaknya yang dulu dikubur hidup-hidup oleh kerajaan Qin pada saat perang battle of camping.

Kembali ke masa sekarang hadits yang melihat efek dari serangan yang diberikan Qin Shi Huang ia berkata tidak ada gunanya merasakan rasa sakit orang lain. Lalu manga shuumatsu no Valkyrie record of Ragnarok chapter 59 ditutup dengan Qin Shi Huang yang membalas perkataan Hades.

Baca Juga: Link Manga One Piece Chapter 1041 Sub Indo, Cek Jadwal Rilis: Pertarungan Berlanjut

Qin Shi Huang berkata justru karena dirinya merasakan rasa sakit dan penderitaan orang lain ia mampu menjadi kaisar terbaik, dan di sini Qin Shi Huang memasang kuda-kuda seperti Chun Yan dahulu.

Untuk membaca manga Shuumatsu no Valkrie rekird of Ragnarok chapter 59 melalui link dibawah ini.

KLIK DISINI: https://ragnarokmanga.com/manga/record-of-ragnarok-chapter-59/

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS