Nonton Drakor Twenty Five Twenty One Episode 5 Sub Indo, Link Streaming Download Legal

Nonton Drakor Twenty Five Twenty One Episode 5 Sub Indo, Link Streaming Download Legal
Kapan Twenty Five Twenty One Episode 11 Tayang? Ini Jadwal, Sinopsis & Link Nonton Sub Indo. Foto/Instagram.

KALBAR SATU – Simak informasi mengenai nonton Drakor Twenty Five Twenty One Episode 5 Sub Indo, berikut link streaming download legal bukan di Drakorindo Dramaqu LK21.

Kayak nonton drakor Twenty Five Twenty One episode 5 yang dijadwalkan tayang malam ini Sabtu, 26 Februari 2022 di Netflix.

Bacaan Lainnya

Drakor Twenty Five Twenty One dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, kalian bisa nonton melalui link nonton dan link download yang telah disediakan.

Serial drama korea Twenty Five Twenty One bosa menjadi tontonan pengisi waktu santai di akhir pekan ini.

Baca Juga: Link Nonton Drama Young Lady and Gentleman Episode 43 Sub Indo, Sinopsis Drakor dan Jadwal Tayang

Sebelumnya, Di Twenty Five Twenty One episode, dimana Na Hee Do berusaha mengikuti instruksi dari pelatihnya. Ia meminta Ji Woong untuk mengajarinya menari agar menyelesaikan perintah pelatihnya.

Tapi, usai menyelesaikannya Hee Do mulai paham alasan sang pelatih memintanya menyelesaikan perintah tersebut. Lalu, Yi Jin kembali gagal melakukan wawancara hingga ia mulai prustasi, Hee Do yang mengetahui hal tersebut justru melakukan hal yang membuat Yi Jin kesal.

Semua orang termasuk tahu Yi Jin gagal mendapatkan pekerjaan berkat Hee Do. Kemudian Suasana hati Yi Jin pun menjadi tak baik. Pada episode tersebut hubungan Hee Do dan Yi Jin semakin dekat. Tak hanya itu, Ji Woong pun semakin gencar mendekati Yu Rim.

Apalagi saat mengetahui Yu Rim akan bergabung dengan timnas yang mengharuskannya mengikuti pelatihan, Ji Woong tak mau menyia-nyiakan waktunya.

Walau Hee Do kesal dengan sikap Yu Rim, namun tanpa Hee Do sadari Yu Rim adalah sosok yang selama ini selalu ada untuknya. Pada cuplikan akhir episode 4, Yi Jin menemui Hee Do yang sedang berlatih malam. Melihat Hee Do yang menggunakan pakaian latihan, Yi Jin dibuat penasaran.

Baca Juga: Link Download & Nonton F4 Thailand Boys Over Flowers Episode 10 Sub Indo, Bukan di Drakorindo atau Rebahin

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Through the Darkness Episode 8, berikut Bocoran Sinopsis dan Link Nonton

Kemudian Hee Do memberikan pakaian yang sama sepertinya untuk dipakai oleh Yi Jin. Untuk pertama kalinya Yi Jin mencoba bermain anggar. Ketika itu Hee Do bertanya ke Yi Jin mengapa dirinya mendukung Hee Do bermain anggar disaat ibunya sendiri tak memberi dukungan.

Lalu, Yi Jin mengatakan bila ia melalukannya karena Hee Do telah memberinya harapan. Dan itu pula yang membuat Yi Jin ingin memiliki Hee Do.

Drama Twenty Five Twenty One episode 5 dikutip dari trailer di Netflix pada Sabtu, 26 Februari 2022, Hee Do meminjam rekaman siaran Yi Jin kepada temannya.

Ketika bertemu dengan Yi Jin, lalu Hee Do memberikan tongkat anggarnya kepada Yi JIn dan mengatakan jika ia akan membawa seluruh dukungan Yi Jin untuknya.

Kemudian Hee Do juga memberikan Yi Jin semangat agar mereka bisa hebat bersama-sama. Berbanding terbalik dengan hubungan Ji Woong dan Yu Rim, Ji Woong tampak mengacuhkan Yu Rim saat berpapasan.

Nonton selengkapnya dengan mengakses link nonton dan link download di bawah ini.

KLIK LINK

https://www.netflix.com/id/title/81517168

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait