Acara Tasyakuran Pernikahan Leslar, Rizky Billar Ungkap Permintaan Maafnya

  • Whatsapp
Lesty Kejora Dan Rizky Billar
Acara Tasyakuran Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar

KALBAR SATU – Pasangan selebritis Lesty Kejora dan Rizky Billar selalu menarik perhatian publik terlebih lagi setelah mereka berdua resmi menjadi suami istri sejak 19 Agustus 2021 yang lalu. Kini keduanya akan menggelar acara Tasyakuran pernikahan (TakdirCintaLeslar) yang akan ditayangkan secara Ekslusif di Indosiar pada Minggu 29 Agustus 2021.

Dalam acara Tasyakuran tersebut Leslar menggunakan konsep internasional. Keduanya kompak memakai busana serba putih yang dirancang khusus oleh desainer Hian Tjen.

Bacaan Lainnya

Desain busana yang dipakai oleh Lesty Kejora adalah detail train menjuntai dan bertuliskan Leslar. Dalam Instagram @hiantjen, tulisan Leslar dibuat dengan handmade bordir yang sangat personal dan intim.

baca juga : Live Instagram Malam Pertama Lesty Kejora Dan Rizky Billar, Kemesraan Di Atas Kasur

Sebagai pembuka acara Rizky Billar mengucapkan rasa syukur atas kehadiran Sang Khalik yang telah mensukseskan acara Tasyakuran pernikahannya tersebut.

“Alhamdulillah segala puji bagi Allah, berkat-Nya lah saya dan istri bisa menjalankan rangkaian pernikahan kami, Tasyakuran. Terima kasih pada keluarga, rekan kerja yang mau hadir di acara spesial bagi kami. Acara yang kami tunggu-tunggu,” Ungkap Rizky Billar.

Setelah selesai mengucapkan salam, Rizky Billar juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa kecewa atas pernikahannya dengan Lesty Kejora. Dan di acara Tasyakuran kali ini tidak melibatkan banyak orang karena masih dalam masa pandemi dan mengikuti peraturan pemerintah dalam menggelar resepsi pernikahannya.

“Mungkin ada beberapa pihak yang kecewa karena tidak dilibatkan dalam acara kami, kami mohon maaf,” Sambung Rizky Billar.

baca juga : Setelah Lama Bungkam, Ayus Dan Nissa Sabyan Akhirnya Memberikan Klarifikasi Terkait Isu Perselingkuhannya

“Bukan hanya kalian yang kecewa, kami juga kecewa dan sedih. Pada awalnya kami ingin melibatkan banyak orang yang datang dan hadir karena semakin banyak yang datang semakin banyak yang mendoakan,” Ujarnya lagi.

“Kami berpikir keras, dan menyortir kuota yang seharus banyak jadi sedikit. Kami minta beberapa pihak untuk memakluminya. Apa yang terjadi sekarang di luar rencana kami semua, dan saya yakin akan ada hikmahnya,” Kata Rizky Billar diatas pelaminan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar