Tiba di Kalbar, Hasto Seruput Kopi Asiang Kota Pontianak

Hasto Kopi Asiang Pontianak
Tiba di Kalbar, Hasto Seruput Kopi Asiang Kota Pontianak,- FOTO/istimewa.

KALBAR SATU ID, PONTIANAK – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengawali kunjungannya ke Kalimantan Barat dengan menyeruput kopi Warkop Asiang Pontianak. Hasto bersama rombongan tiba sekitar pukul 08.45 WIB di warung kopi yang selalu ramai dikunjungi penikmat kopi tersebut.

Hasto pun memilih meja paling depan dan memesan segelas kopi susu. Sekjen PDI Perjuangan itu juga mencoba martabak mini, sate, telur setengah matang, dan sejumlah camilan tradisional yang disediakan kedai kopi tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Pemilik dan Karyawan Reaktif Covid, Warung Kopi Asiang Tutup Sementara

Baca juga: Link Streaming Serial Antares Episode 4 Hari Ini 12 Agustus Live dan Nonton di We TV

Hasto memuji kelezatan Kopi Asiang dan menyebut minuman tersebut memiliki cita rasa yang khas. Ia pun merekomendasikan siapa saja yang datang ke Kalimantan Barat, khususnya Pontianak untuk menikmati kopi racikan Asiang.

Baca juga: Nonton Streaming Gratis Serial Antares Episode 1-3, VIP Eps 4, di We TV 13 Agustus

Menikmati kopi di Warkop Asiang, selain didampingi oleh para pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar, Hasto Kristiyanto juga ditemani oleh Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono dan Sultan IX Pontianak Syarif Mahmud Melvin Alkadrie. Tampak pula Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalbar Abriansyah dan pengacara senior Kalbar Daniel Edward Tangkau.

Baca juga: PDI Perjuangan dorong wartawan hidup sehat

Baca juga: Raih Gelar doktor, Lasarus Ucapkan Selamat ke Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait