Ulang Tahun Ketujuh Suara Pemred, Lasarus: Semoga Terus Menyajikan Informasi Kredibel

  • Whatsapp
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus

PONTIANAK, KALBAR SATU – Surat kabar harian Suara Pemred berulang tahun yang ketujuh pada 9 Mei 2021.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus turut memberi ucapan selamat atas bertambahnya usia surat kabar yang dimiliki oleh Oesman Sapta Odang tersebut.

Bacaan Lainnya

Ucapan itu disampaikan Lasarus melalui pesan singkat yang dibagikannya kepada awak media. Dalam ucapan tersebut, Ia turut mendoakan agar Suara Pemred terus menjadi media massa yang dipercaya oleh masyarakat dengan sajian informasi yang kredibel dan pemberitaan yang berimbang.

“Selamat ulang tahun ketujuh untuk Suara Pemred. Semoga di usianya yang ketujuh, Suara Pemred terus bisa menghadirkan informasi yang informatif, aktual, terkini dan dapat dipercaya,” ucap Lasarus melalui pesan singkat, Senin (10/5/2021) pagi.

Ketua Komisi V DPR RI itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Suara Pemred atas kontribusinya dalam memberitakan kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh PDI Perjuangan.

Ia bahkan menyebut bahwa capaian yang diraih oleh PDI Perjuangan sejauh ini tidak terlepas dari andil Suara Pemred.

“Mewakili seluruh pengurus, kader, dan simpatisan partai, saya berterima kasih atas pemberitaan yang selama ini dilakukan oleh Suara Pemred.”

“Kami juga tidak ragu menyebut Suara Pemred sebagai salah satu kontributor dalam keberhasilan dan capaian positif yang diraih oleh PDI Perjuangan.”

“Mudah-mudahan hubungan kemitraan PDI Perjuangan dengan Suara Pemred senantiasa terjalin baik dan Suara Pemred terus berkembang menjadi media yang profesional dan berintegritas,” pungkasnya.#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar