Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 238, Link Legal dan Spoiler Manga

Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 238, Link Legal dan Spoiler Manga
Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 238, Link Legal dan Spoiler Manga/tangkap layar

KALBAR SATU – Berikut ini link baca komik Tokyo Revengers chapter 238 yang akan segera rilis.

Link baca gratis komik Tokyo Revengers Chapter 238 ada di akhir artikel ini.

Bacaan Lainnya

Tentu Komik Tokyo Revengers chapter 238 memang sangat dinantikan. Sebab Tokyo Revengers chapter 238 sempat tertunda akibat libur tahun baru.

Baca Juga: UPDATE Komik Tokyo Revengers Chapter 236 Pakai Indonesia: Takemichi Kena Imbas

Sebelumnya, Tokyo Revengers chapter 237 masih akan melanjutkan “Final Arc” dimana kali ini Takemichi berencana membuat gengnya sendiri.

Usai kalah di perang 3 dewa dan terluka parah akibat dihajar Mikey, Takemichi  belum menyerah dan akan menantangnya lagi.

Baca Juga: Komik Manga Tokyo Revengers Chapter 236 Bahasa Indonesia, Spoiler, Link Baca dan Tanggal Rilis

Dia kini dibantu oleh Chifuyu dan telah sepakat membuat geng bernama Thousand Winters. Kemudian seperti apa saja yang akan dilakukan oleh Takemichi?

Baca Juga: Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 236 Bahasa Indonesia Link Manga, Spoiler dan Jadwal Terbaru

Hal itu terungkap di Tokyo Revengers chapter 237 yang akan segera rilis.

Baca Juga: Link Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 236 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis dan Spoiler

Untuk kalian yang sudah penasaran, bisa membaca ringkasan chapter 237 seperti dibawah ini, sebagaimana dikutip dari laman resminya.

Usai sepakat membuat geng sendiri, “Thousand Winters”, Takemichi dan Chifuyu kini mulai bergerak untuk merekrut calon anggota lainnya.

Chifuyu sudah mendesain logo dan seragam geng mereka, dengan logo yakni gambar kucing hitam di tengahnya. Lalu, berencana merekrut para mantan anggota Toman lainnya untuk masuk ke dalam Thousand Winters.

Baca Juga: Tokyo Revengers Chapter 235 Update Sub Indo Link baca Manga Gratis
 

Dan sejak lama menghilang, Inupi akhirnya muncul lagi. Dan dalam panel terlihat, ternyata Inupi merupakan orang kedua yg diajak Takemichi untuk menjadi anggotanya.

Takemichi : Thousand Winter bertujuan untuk hal itu. Sebab cerita Draken, tentu saja Inui setuju tapi… dia tidak suka baju itu. Inui bahkan meludahi kucing di bajunya.

Lalu, Takemichi ditemani oleh mantan anggota Toman lainnya, termasuk Hakkai. Seperti Inui, Hakkai juga membenci logo tersebut. Dipanel terakhir, sepertinya Kantou Manji juga akan di sorot dichapter kali ini.

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 238

Keinginan untuk melawan Kantou Manji, Takemichi mulai merekrut anggota baru. Usai Hakkai dan Inui, Takemichi bakal melihat ke Kakucho dan mungkin grup Senju. Sementara itu, Mikey melanjutkan pencariannya untuk pertempuran.

Kali ini Takemichi bakal terus merekrut lebih banyak anggota untuk krunya. Dia pergi menemui Hakkai, Inui dan untungnya menerima persetujuan mereka.

Pada chapter selanjutnya, Takemichi bakal pergi menemui teman-teman lain untuk diundang ke gengnya. Situasi saat ini, Takemichi tak ingin melibatkan kelompok mantan pendiri Toman, jadi dia akan mengabaikan mereka.

Tapi, lantaran Hakkai sangat dekat dengan Mitsuya, siapa yang tahu apakah mantan anggota akan aktif membantu Takemichi atau tidak.

Baca Juga: Bocoran Manga Tokyo Revengers Chapter 236 Bahasa Indonesia: Link Baca Disini

Usai mengundang banyak orang yang dekat dengannya, Takemichi bakal menemukan Kakucho – yang dulu sangat dekat dengannya. Untuk kalian yang hendak membaca versi lengkapnya, bisa langsung memilih beberapa link berikut ini.

Diketahui bahwa Takemichi membentuk kru baru, Akashi, pasangan Benkei – Waka, dan bahkan Senju juga akan menawarkan bantuan.

Di sisi lain, Takemichi awalnya tak terima, namun lambat laun setuju karena bantuan 4 orang ini merupakan kekuatan tempur yang sangat penting dalam perang yang akan datang.

Baca Juga: Komik Tokyo Revengers 234 dan 235 Sub Indonesia, Link baca Spoiler dan Jadwal Rilis

Takemichi membentuk geng, Mikey dan bakal terus memperluas kekuatannya. Dengan Mikey sekarang, berkelahi adalah satu-satunya hal yang bisa dia lakukan.

Cerita selanjutnya Mikey akan berperang dengan geng di luar Kantou untuk mencapai posisi bos geng di seluruh Jepang.

Melansir dari KebumenTalk.com dari lag.vn, manga Tokyo Revengers Chapter 238 dijadwalkan rilis pada 19 Januari 2022.

KLIK DI SINI

Itulah Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 238, Link Legal dan Spoiler Manga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar