Digelar Hari Ini, Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar live di RCTI, Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi

  • Whatsapp
Digelar Hari Ini, Lokasi Menikah Aurel dan Atta Halilintar live di SCTV, JOkowi dan prabowo jadi Saksi
Kabarnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir menjadi saksi dalam pernikahan Aurel dan Atta, Sabtu (3/4/2021) hari ini


JAKARTA, KALBAR SATU – Info kabar Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar Sabtu (3/4/2021) hari ini di Hotel mewah di kawasan Setia Budi.

Meskin sebelumnya dirahasiakan oleh calon pengantin sampai manajemen, akhirnya tempat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terkuak.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pihak manajemen dari Ashanty yang enggan menyebutkan namanya, membocorkan kalau Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah dan syukuran pernikahan di hotel berbintang, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

“Besok (Sabtu hari ini, Red) di Hotel Raffles ya,” katanya kepada awak media, Jumat (2/4/2021).

Kendati begitu, orang tersebut tidak mau memberitahukan lebih lanjut soal persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yang sudah tinggal menunggu beberapa jam saja.

Saat ini lokasi yang disebut akan menjadi tempat akad nikah Aurel dan Atta terlhat dari kejauhan ada mobil Paspampres.
Posisi mobil ini ada di depan lobi hotel.

Kabarnya, tim Paspampres saat ini sedang melakukan sterilisasi.
Awak media di lokasi tidak diperkenankan mengambil gambar di sekitar area hotel. “
Katanya, Kehadiran Paspamres tak lepas dari kabar jika Presiden Joko Widodo dan Mentri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto kabarnya akan jadi saksi pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Pernikahan yang akan digelar hari ini Sabtu 3 April 2021 kabarnya akan melibatkan dua tokok politik tersebut. Jokowi nantinya akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Tak sampai itu yang istimewa juga yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah.
Untuk diketahui, Akad nikah Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” mulai pukul 12.30.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar