Jadwal Tayang Anime Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 18

JAM NONTON Anime Attack on Titan Final Episode 1-5 Part 2 Gratis: Sinopsis dan Streaming Full Movie Terbaru
JAM NONTON Anime Attack on Titan Final Episode 1-5 Part 2 Gratis: Sinopsis dan Streaming Full Movie Terbaru. Foto/Facebook

KALBAR SATU – Berikut jadwal tayang Anime Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 18, berikut spoilernya ada di sini.

Sesuai jadwal tayang maka kalian dapat nonton anime Attack on Titan Final Season Part 2 eps 18 yang akan dirilis 17 Januari 2022 secara gratis melalui platform streaming VIU, iQIYI, dan Netflix.

Bacaan Lainnya

Terkait spoiler anime Attack on Titan Final Season Part 2 untuk episode 18 mengangkat judul “騙し討ち, Damashiuchi” atau “Tipu Muslihat” yang di adaptasi dari sisa chapter 117 dan chapter 118 dari kisah arc War of Paradis dari seri komik manga Shingeki no Kyojin.

Baca Juga: JAM NONTON Anime Attack on Titan Final Episode 1-5 Part 2 Gratis: Sinopsis dan Streaming Full Movie Terbaru

Mengenai episode 18 kali ini, ada baiknya Anda membaca ulasannya berikut link nonton anime Attack on Titan Final Season Part 2 yang akan kami bagikan di akhir artikel ini.

Merangkum dari laman VIU, berikut spoiler Attack on Titan Final Season Part 2 untuk episode 18.

Pada episode sebelumnya, Levi Ackerman tempak berbaring di tanah di bawah hujan di dekatnya seorang pria yang datang dengan berjalan keluar dari uap Titan yang misterius.

Juga terjadi pertarungan antar Titan yang berat sebelah dimana Eren harus menghadapi 3 titan sekaligus yaitu Armored Titan, Jaw Titan, dan juga Cart Titan. Dalam pertarungan itu, Eren memang bisa menghadapi Reiner dan Porco sendirian dalam wujud Titan mereka dengan kekuatan War Hammer Titan milik Lara Tybur.

Baca Juga: Spoiler Anime Attack on Titan Final Season Part 2, Sisi Tergelap Eren Yeager

Namun saat pertempuran berjalan, Cart Titan yang dibantu Jenderal Magath sukses menembak Eren dari arah yang tak terduga hingga tepat mengenai kepala Eren dan membuatnya kehilangan kemampuan mengendalikan tubuhnya Founding Titan. Meski pada kondisi sesulit itu, tak membuat Eren untuk mundur dalam pertarungan tersebut.

Sementara, Armin yang ketika itu diganggu oleh kata-kata pedas Eren sebelumnya, bertekad terus membantu Eren. Ketika yang lain skeptis dan Mikasa tak yakin pada dirinya sendiri karena dia adalah seorang Ackerman, Armin masih menunjukkan kepercayaan pada sahabatnya.

Lalu, Mikasa memutuskan ikut menyelamatkan Eren. Namun bukan sebagai keturunan Ackerman, melainkan sebagai anggota Survey Corp. Sehingga Mikasa memutuskan melepas syal merah pemberian Eren.

Kemudian episode 8 Eren makin terpojok serangan Reiner yang berhasil menusukan patahan kekuatan Warhammer Titan ke tubuh Eren hingga membuatnya berteriak kesakitan, namun Zeke muncul di atas tembok Maria dengan wujud Beast Titan.

Kemudian Zeke juga menyerang Marley dan semua pesawat Marley dengan rentetan batu-batu besar hingga menghantam telak wajah Reiner. Yelena bersukacita saat melihat kekacauan yang terjadi.

Baca Juga: Jadwal dan Spoiler Attack on Titan The Final Season Part 2

Hal itu karena kedua Titan terkuat itu akhirnya bertemu. Saat ini, rencana Rumbling kedua Yaeger bersaudara pun akhirnya akan dimulai.

Namun, prajurit Marley tak bakal membiarkan Eren dan Zeke kemudian memuluskan rencana mereka, karena mereka masih memiliki 3 Titan terkuat saat ini. Mengingat Zeke juga orang yang tidak bisa sepenuhnya percaya begitu saja.

Baca Juga: Anime Attack on Titan Final Episode 1

Ketika Zeke berharap bahwa bisa memberikan waktu adiknya agar pulih, Jenderal Magath sadar atas kehadiran Zeke dan menembakinya dengan Meriam karena dianggap penghianat.

Tampak Zeke yang terkena tembakan, memutuskan memulai rencana Euthanasia dengan berteriak dan mengubah semua orang menjadi Titan. Lalu, Eren mencoba mendekati sang kakak, tapi dia terus diserang oleh Jaws Titan.

Di sisi lain, Perang berlanjut antara para prajurit Paradis dan Marley, Gabi yang awalnya menganggap Pulau Paradis yang meruoakan pulau terkutuk yang ditinggali oleh iblis, mulai menyadari bahwa sebenarnya ia adalah korban dari propaganda Marley.

Dan saat mengetahui kenyataan penduduk Eldia merupakan manusia biasa yang bahkan belum pernah ia lihat sebelumnya. Lalu, Gabi sadar bahwa tidak ada iblis di Pulau Paradis. Hingga akhirnya ia mengerti bagaimana perasaan Reiner saat itu.

Saat kembali ke medan perang, Colt kemudian muncul bersama Falco dan mencoba menghentikan Zeke yang berteriak, namun itu tidak berhasil. Alhasil situasi semakin kacau karena Para Titan muncul di mana-mana.

Armin dan Mikasa membantu menghancurkan senjata Anti-Titan milik Marley. Selain itu, Reiner mencoba menahan, tapi Eren berhasil berlari ke Zeke. Hingga hal yang tak terduga pun muncul.

Sebagai informasi bahwa Anime Attack on Titan Final Season episode 18 dipastikan tayang di IQIYI pada 17 Januari 2022 pukul 00:35 WIB.

Link nonton anime Attack on Titan Final Season Episode 18 bisa diakses melalui tautan resmi iQIYI

KLIK DI SINI

Itulah Jadwal Tayang Anime Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 18

Pos terkait

Tinggalkan Balasan