Nonton Drama Korea Reply 1988 Episode 2: Akses Link Streaming Viu di Sini

Nonton Drama Korea Reply 1988 Episode 2: Akses Link Streaming Viu di Sini
Nonton Drama Korea Reply 1988 Episode 2: Akses Link Streaming Viu di Sini/tangkap layar

KALBAR SATU – Berikut link nonton drama Korea Reply 1988 episode 2, kali ini cerita diawali dengan nenek Deok Sun meninggal.

Dengan nonton, anda akan tahu adegan pertama pada alur cerita drama Korea Reply 1988 episode 2 mendatang.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Alur Sinopsis Drama Korea Twenty Five Twenty One, Drakor Terbaru

Di drama Reply 1988 menunjukan ayah dari salah satu teman Deok Sun, sedang merekam susana di dalam rumahnya sendiri. Anda bisa akses link nonton drama ini di bagian akhir.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Snowdrop Episode 14 Subtitle Indonesia, Akses Link Download Legal Kualitas Bluray

Pindah ke Adegan Reply 1988 episode 2 di tempat tinggal Deok Sun, terlihat Deok Sun dan kakaknya Bora tidur bersama dengan neneknya. Dirangkum dari tayangan drama Korea  Reply 1988 episode 2 di Aplikasi Viu, berikut ini kami sajikan rangkuman alurnya.

Di Adegan Reply 1988 episode 2, tampak Deok Sun dan Bora bercanda sambil bertengkar di dekat neneknya, lalu ayah mereka datang memarahinya agar tidak bertengkar. Namun Deok Sun dan Bora akhirnya berhenti bertengkar dan tidur kembali dengan neneknya, karena takut melihat ayahnya marah.

Saat pagi Deok Sun memakai jaket jeans milik kakaknya untuk pergi ke sekolah, ketika Bora pulang dia menanyakan bajunya yang disimpan di lemari tidak ada. Ibu Deok Sun dan Bora membuat alasan kalau Jaket Jeans tersebut sedang di Cuci.

Sedangkan Deok Sun di sekolah malah asyik bermain Tebak-tebakan tentang cinta bersama temannya di sekolah. Sementara Bora malah di rumah malah marah-marah, hingga ibunya Deok Sun panik, dan menelepone tempat sekolah adiknya Deok Sun.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Snowdrop Episode 11 Subtitle Indonesia Link Streaming dan Download

Lalu, Adiknya Deok Sun menghampiri Deok Sun di kelasnya dan menjelaskan apa yang terjadi di rumah. Deok Sun kemudian lari dengan cepat menuju rumahnya, di depan rumah ia melemparkan Jaket Jeans yang ia pakai ke ibunya.

Kemudian ibunya Duk Sun memasukan baju Bora ke mesin cuci, seolah-seolah mencucinya. Beralih ke hari lainnya saat Deok Sun sedang belajar di sekolah, tiba-tiba ia dipanggil ke ruang guru untuk angkat telepon.

Saat ia mengangangkat telepon ia kaget, karena ternyata orang tuanya mengabarkan neneknya Deok Sun meninggal. Lalu, dia pulang dan bersama kakak serta adiknya mereka pergi kerumah neneknya yang sudah meninggal, untuk berkumpul di rumah duka dengan keluarganya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Bad and Crazy Episode 10 Subtitle Indonesia, Download Drama Korea di IQIYI

Tapi usai sampai, Deok Sun kaget ternyata suasananya ramai, seperti kegiatan makan bersama, banyak orang berkumpul. Awal Nya Deok Sun dan Saudaranya berpikir kalau ayahnya tidak bersedih malah menyambut tamu dengan canda tawa sambil makan bersama, begitu juga dengan bibinya yang lain.

Bibinya membicarakan perhiasan dengan temannya yang datang melayat, namun usai semua orang pergi tinggal keluarga Deok Sun saja yang ada di rumah duka. Pamannya yang pulang dari Amerika tampak menangis usai sampai di rumah duka, ia disambut oleh ayah Deok Sun dan yang juga menangis.

Baca Juga: LINK NONTON Moonshine 2021 Full Episode Gratis, Cara Streaming Drama Korea Sub Indo: Kisah Cinta Ala Kerajaan

Bibi Deok Sun lainnya yang juga sedih atas meninggalnya ibu mereka, hingga mereka pun berpelukan sambil menangis. Ternyata mereka semua Pura-pura kuat di depan orang lain, namun sebenarnya mereka sangat sedih karena meninggalnya nenek Deok Sun.

Sebenarnya drama ini sudah tamat di tahun 2015, tapi kini melalui Viu drama Korea Reply 1988 tayang kembali, sudah di dubbing dalam bahasa Indonesia, jadi alurnya mudah kita pahami.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Drama Korea Happiness Sub Indo Episode 7 dan 8 Full Episode

Link nonton drama Korea Reply 1988 Episode 2 di aplikasi Viu klik link dibawah.

https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-bahasa_indonesia-drama-tv_shows-reply_1988_episode_2-1165941507?containerId=playlist-26272294

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait