Nonton Layangan Putus Episode 9, Aris Pilih Siapa, Kinan atau Lidya? Link Gratis di TV Online Eps 7 dan 8

NONTON FILM Layangan Putus Hari ini Episode 9A Gratis, Ada Link Streaming Episode 9B Sabtu: Saksikan Disini!
SINOPSIS Dan NONTON Layangan Putus Episode 10A Jumat: Kinan Tambah Sakit, Link Gratis!. Foto/ Instagram

KALBAR SATU – Jangan ketinggalan untuk nonton Layangan Putus Episode 9 Hari ini 14 Januari 2022, dan dapatkan link gratis Film Web Series WeTV Eps 7 dan 8 di TV online streaming di We TV.

Dalam lanjutan layangan putus ini, Aris Pilih Siapa, Kinan atau Lidya? Layak untuk disaksikan.

Bacaan Lainnya

Web series Layangan Putus Episode 9 hari ini, diketahui film ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Serial film Layangan Putus saat ini jadi salah satu film yang populer. Tak hanya itu, Series Layangan Putus trending di berbagai negara.

Diketahui serial Layangan Putus jadi ditonton lebih dari 15 juta dalam sehari penayangan. Seperti diketahui bahwa Saat ini Layangan Putus menyisakan dua episode terakhir.

Nah untuk Layangan Putus episode 9 sesuai jadwal akan tayang pada Jumat 14 Januari 2022.

Ceritanya, Layangan Putus mengisahkan sosok Kinan yang mencoba mempertahankan rumah tangganya sebab sang suami yang dicurigai berselingkuh.

Diawal Kinan tak percaya sang suami, Aris, berselingkuh meningat selama ini dia mengenal Aris sebagai sosok suami dan ayah yang penyayang.

Baca juga: NONTON FILM Layangan Putus Hari ini Episode 9A Gratis, Ada Link Streaming Episode 9B Sabtu: Saksikan Disini!

Baca juga: LINK DOWNLOAD Dan Nonton Layangan Putus Episode 9A dan Episode 9B Hari ini Gratis: Full Streaming di LK21 dan WeTV Original

Namun pada akhirnya, kenyataan itu dilihat langsung oleh Kinan yang menemukan Aris memiliki kekasih lain yang disembunyikan dan fakta mengejutkan lainnya.

Menariknya, series Layangan Putus ini diperankan oleh Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine.

Di episode sebelumnya, terlihat Kinan akan melaporkan Aris dan Lidya ke polisi atas tuduhan perselingkuhan.

Terlebih dulu, Kinan memberikan syarat kepada Aris. Syarat itu yaitu bila Aris tak mau dipenjara, dia mesti meninggalkan Lidya.

Baca juga: SINOPSIS Dan NONTON Layangan Putus Episode 9 A/B Tayang 14-15 Januari 2022: Tambah Baper, Link Streaming WeTV!

Baca juga: JADWAL Tayang Layangan Putus Episode 9 A dan B Streaming WeTV, Nonton Lanjutan Pertikaian Aris dan Kinan

Sayangnya, meski begitu, Aris ogah meninggalkan ke kasih gelapnya itu. Bahkan Aris mencoba mencari “solusi” tanpa harus meninggalkan Lidya atau menceraikan Kinan.

Selepas seminggu, didampingi Lola sahabat sekaligus pengacaranya, Kinan lalu menuju kantor polisi untuk memasukkan laporan.

Tapi di tengah jalan, Kinan berubah pikiran. Nah pada yang sama, Aris mengalami kecelakaan saat mencoba menelepon Kinan.

Ketika rumah sakit, pihak RS berung kali menelepon Kinan dengan handphone Aris tapi tak diangkat. Justru Lidya yang mengangkat telepon dan langsung menuju rumah sakit.

Namun beberapa saat kemudian Kinan mengetahui suaminya kecelakaan beberapa saat kemudian. Ketika di rumah sakit, Kinan mengejek Lidya sebab mengaku sebagai istri dari pasien.

Baca juga: SEDANG TAYANG NONTON Layangan Putus Episode 8B Rebahin: Tak Tega Liat Kinan, Streaming WeTV

Baca juga: SEDANG TAYANG NONTON Layangan Putus Episode 8B Rebahin: Tak Tega Liat Kinan, Streaming WeTV

Bocoran Trailer Layangan Putus episode 9.

Baru-baru ini video trailer yang dirilis, tampak masalah yang tengah dihadapi keluarganya, Kinan mengharapkan permintaan maaf dari sang suami.

Tapi Aris cuma bisa terdiam saat Kinan menanyakan hal itu berulang-ulang, Aris tak bisa melepaskan Lydia. Juga adegan lain, saat Kinan menemui Aris, dan ternyata Aris sedang bersama Lydia.

Geramnya!! Saat itu Aris meminta Kinan pergi dari hadapannya, saat itu juga hati Kinan semakin hancur dimana ketika Aris membela Lydia tapi ia berusaha tegar dihadapan mereka berdua.

“Demi perempuan ini kamu rela kehilangan Reno, Raya dan aku,” ungkap Kinan didepan Aris.

Tak hanya itu, Lydia juga semakin nekad, dan datang ke rumah Kinan untuk menjemput Aris dan Raya. Bahkan Raya sempat heran saat Lydia menjemput ia dan papinya.

Dari sini, kemudian Raya mengetahui jika orang tuanya sedang mengalami masalah yang sangat besar mengungkapkan isi hatinya.

Lalu, Raya menuliskan surat pada papipnya.

“I want you to know that when you hurt mamim, you hurt me too.” Isi suratnya.

Dan ketika membaca surat dari Raya, Aris terlihat sangat sedih. Lalu, seperti apa kelanjutan web series Layangan Putus episode 9?

Yon Nonton streaming Layangan Putus full episode di WeTV setiap Jumat dan Sabtu.

KLIK LINK DISINI

Demikian terkait Nonton Film Layangan Putus Episode 9 WIB, Aris Pilih Siapa, Kinan atau Lidya? Link Gratis di TV Online Eps 7 dan 8.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait