Prediksi Anime One Piece Episode 1018 akan Berlangsung Seru

Prediksi Anime One Piece Episode 1018 akan Berlangsung Seru
LINK Dan SPOILER One Piece Chapter 1043 Sub Indo: Komik Gratis!. Foro/Instagram.

KALBAR SATU – Berikut Prediksi Anime One Piece Episode 1018 akan berlangsung seru. Kini One Piece memasuki episode 1009, sedangkan di manga sudah mencapai episode 1039.

Diprediksi Franky dan Sasaki bakal bertarung di Anime One Piece episode 1018 dengan sengit yang diambil dari manga One Piece Chapter 1019.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, anime One Piece episode 1009, sempat di perlihatkan adegan pertemuan Franky dan Sasaki yang bersiap bertarung.

Baca Juga: Baca Spoiler One Piece 1040, Asal buah iblis Luffy Masih Menjadi Misteri

Sosok oFranky pda anime One Piece episode 1009, ketika sedang dikejar oleh salah satu raksasa number bernama Hatcha. Dirangkum kalbarsatu.id dari episode 1009 di Aplikasi Viu dan Manga Plus Shueisha dibawah ini.

Kemudian Franky bertemu dengan Yamato, saat itu Yamato bertempur menghadapi Sasaki dan anak buahnya untuk menyelamatkan Momonosuke dan Shinobu. Yamato nyaris berubah wujud dan mengamuk pada Sasaki dan anak buahnya.

Yaitu dimana prajurit divisi lapis baja yang akan menargetkan Momonosuke dan Shinobu untuk dibunuh. Namun Tiba-tiba Franky datang, Yamato pun tampak terkejut sebab melihat Franky salah satu kru bajak laut topi jerami, secara langsung.

Sebab sebelumnya Yamato cuma bisa melihat Franky di poster buronan saja. ” Itu, aku tahu dia adalah salah satu kru Luffy, Franky Cyborg, 94 juta belly, aku tidak percaya dia sungguh ada ” ujar Yamato yang kagum pada Franky.

Kemudian Hatcha membuat kerusuhan di tempat Sasaki, Yamato, Momonosuke dan Shinobu berada, dengan menyerang Franky.

Lalu, Yamato pergi bawa Momonosuke dan Shinobu untuk kabur dari kepungan Sasaki dan anak buahnya dengan memanfaatkan situasi tersebut.

Baca Juga: Link Manga One Piece Chapter 1039 Bahasa Indonesia, Login Komik Terbaru ke MangaPlus

Yamato melancarkan serangan Kepada Hatcha sebelum ia pergi, serangan itu membuat Hatcha pingsan dan terluka. Kemudian juga Franky tidak membuang tenaga untuk menghabisi Hatcha dengan tangannya, dari sinilah pertempuran Sasaki dan Franky di mulai.

Walau anime belum menunjukan, Prediksi pertarungan tersebut kita bisa melihatnya di manga One Piece Chapter 119.

Di manga One Piece Chapter 119 Sasaki l yang telah berubah bentuk menjadi Dinosaurus Triceratops bersiap untuk bertarung melawan Franky.

Banyak prajurit kelas bawah dan menengah Kaido termasuk anak buah Sasaki dikendalikan oleh otama dengan pengaruh kibidango nya. “Ha ha ha, Kalian ini membantuku kupikir kalain anak buahnya” ujar Franky tertawa mengejek sasaki.

“Aku tidak perduli walau seluruh unit dikendalikan” ujar Sasaki pada Franky yang kesal karena banyak prajurit kelas bawah dan menengah menyerangnya.

“Kau benar-benar tangguh padahal sudah diserang Berkali-kali” tanya Franky pada Sasaki.

“Kau juga sama” jawab Sasaki pada Franky.

“Tricera Copter” serangan Sasaki yang membabi buta pada semua orang yang ada disitu termasuk Franky.

Baca Juga: Link dan Spoiler Komik One Piece Chapter 1039 Bahasa Indonesia, Login ke MangaPlus

Tak cuma itu, Sasaki menyerang Franky dengan jurus lainnya. “Tricera Bullet” Sasaki menghantam Franky dengan menggunakan jurusnya.

Kemudian Franky pun membalas serangan Sasaki dengan jurusnya. “General Suplex, Franken Sword ” teriakan Franky membalas serangan Sasaki. Mereka mengeluarkan jurusnya hingga terluka satu sama lain.

Demikian prediksi pertarungan Franky dan Sasaki di Anime One Piece episode 1018 yang diperkirakan diprediksi dari manga One Piece Chapter 119.##

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait