Sinopsis Dari Jendela SMP 18 Juli 2021 Damar Galau, Cintanya Ditolak Oleh Wulan

Dari jendela smp
Dari jendela smp 18 juli 2021

KALBAR SATU – Sinopsis Dari Jendela SMP Minggu 18 Juli 2021. Setalah acara promnite selesai Joko tambah penasaran dengan masa lalunya bersama Wulan. Akhirnya Joko mencari buku diary miliknya lalu membacanya. Namun setelah dibaca Joko merasa ada yang berbeda dari isi diary dengan cerita Ria tentang Wulan kepadanya

Ria bahkan bilang kalau dulu waktu SMP Wulan sangat mengejar-ngejar Joko. Namun Joko merasa ada sesuatu yang tidak ia ketahui dari masa lalunya tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Contoh Khutbah Idul Adha 2021 Dengan Tema Qurban dan Covid-19

Joko tambah bingung karena semua yang diceritain oleh Ria sangat berbeda dengan apa yang Joko rasakan saat ini. Karena penasaran Joko berniat akan mencaritahu sendiri tentang masa lalunya. Joko berfikir setelah operasi dan mengalami amnesia yang selalu ada disampingnya hanya Ria.

Disekolah, Rachel dan teman-temannya akan menemui guru magang. Ternyata guru magang tersebut bernama Panji dan wajahnya sangat mirip dengan kakaknya Wulan yaitu Satria. Namun kakak Satria sudah lama meninggal dan mungkin saja hal tersebut merupakan suatu yang benar-benar mirip

Baca juga : PMII Pontianak Minta Pemkot Vaksinasi Covid-19 hingga Level RT

Namun disisi lain dengan penuh keyakinan Damar mencoba mengungkapkan perasaannya kepada Wulan. Damar mengatakan kalau ia sangat menyukai Wulan. Wulan bingung harus bilang apa kepada Damar karena sampai saat ini Wulan masih menyukai Joko dan belum bisa membuka hati untuk laki-laki lain.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait