Spoiler dan Link Nonton One Piece Episode 1006, Dokter Kelompok Topi Jerami

Review Anime One Piece Episode 1007
Review Anime One Piece Episode 1007/tangkap layar

KALBAR SATU – Berikut Spoiler dan link nonton Anime One Piece Episode 1006, Dokter Kelompok Topi Jerami.

Di sini disajikan spoiler dan link nonton anime One Piece Episode 1006.

Bacaan Lainnya

Kalian bisa menyaksikan anime One Piece Episode 1006 yang akan dirilis Minggu pagi secara gratis melalui platform streaming iQIYI.

Cerita episode 1006 kali ini akan mengangkat judul “Aku Tidak Akan Memaafkanmu! Tekad Chopper, Keputusan Dokter!” yang mengadaptasi sisa dari komik chapter 993 dan sedikit chapter 994.

Baca Juga: LINK NONTON One Piece Episode 1005 Gratis, Sedang Live Streaming Anime Sub Indo Disini

Diketahui lebih lanjut terkait alur cerita One Piece untuk Episode 1006 kali ini berikut akan kami ulas spoilernya berikut link nonton yang akan kami cantumkan di akhir artikel ini.

Kilas balik anime One Piece episode 1005 di manga sub, di episode 1006 cerita ini masih melanjutkan arc wano dimana pertarungan ini mengungkap keputusan Chopper sebagai dokter kepercayaan bajak laut Topi Jerami dalam menyembuhkan wabah Ice Oni milik Queen.

Adapun Episode akan dimulai dengan nasib Kikunojo yang harus kehilangan satu tangannya karena terkena serangan Tatsu Maki Kaifu dari Kaido. Karena itu, Kinemon langsung memberikan pertolongan dengan membakar luka dari tangan Kikunojo.

Keberadaan Momonosuke juga diketahui oleh anak buah bajak laut Beast. Yamato dengan tekad Oden pun tak tinggal diam, lalu sekuat tenaga melindungi pewaris tahta Klan Kozuki tersebut.

Berpindah pada situasi pertunjukan terkutuk di Onigashima, dimana Queen terus menembakan wabah Koori Oni hasil ciptaannya pada para samurai hingga membuat mereka berubah menjadi sosok iblis es yang menyerang siapapun baik kawan maupun lawan.

Kuat digaaan serangan wabah Koori Oni yang diklaim “permata bersinar” ini merupakan hasil karya terbaik Queen ciptakan.

Baca Juga: BACA KOMIK Dan Spoiler One Piece Chapter 1037 Reddit, Klik Link Gratis: Lanjutan Pertarungan Lutfy Vs Kaido

Dan terlihat saat X Drake pertama kali menyadari saat melihat pemberontak yang perlahan berubah menjadi sosok Ice Oni setelah menerima serangan.

Namun, Chopper yang diketahui merupakan seorang dokter dari Kelompok Topi Jerami khawatir dengan apa yang terjadi pada mereka yang terkena wabah virus es, di mana kekuatan tubuh meningkat dan dapat melebihi batas tubuh manusia normal.

Dia mengatakan mustahil membuat obat dan diberikan kepada semua orang dalam sekejap, mengingat ia tak membuat obat penawar untuk wabah ini karena dia dikejar oleh para samurai yang berubah menjadi sosok iblis es.

Sebab itu Chopper mengeluarkan ide cara agar wabah Ice Oni milik Queen ini bisa dihentikan, hingga akhirnya ia sadar bahwa seharusnya ada vaksin yang dipegang oleh Queen karena ia juga yang membuat wabah itu.

Tentu saja, Queen memiliki penawar wabah Ice Oni ini. Namun alih-alih menyimpannya, Queen lalu melemparnya ke Scratchmen Apoo yang secara kebetulan sedang ada di sekitar situ agar memeriahkan tragedi mengerikan yang dia buat ini.

Semua orang mengejar Apoo sebba dia memiliki penawar untuk wabah Koori Oni tersebut, termasuk Zoro yang disuruh Chopper.

Baca Juga: Baca One Piece Chapter 1037: Spoiler Luffy vs Kaido

Lalu, Apoo yang sudah muak kemudian ingin pergi dari Wano, namun dibuat lari tunggang-langgang karena ia tak mau diincar oleh para Samurai yang menginginkan penawar yang kini berada ditangannya.

Saksikan kisahnya dalam anime One Piece episode 1006 yang akan dirilis tanggal 16 Januari 2022.

Untuk nonton anime One Piece Episode 1006 bisa di akses melalui link platform streaming iQIYI yang tersemat di bawah ini.

KLIK DI SINI

Demikian terkait Spoiler dan Link Nonton One Piece Episode 1006, Dokter Kelompok Topi Jerami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan