STREAMING dan SINOPSIS Episode 7 Layangan Putus Jumat 31 Desember, Ayo Nonton di WeTV Bukan Di LK21

STREAMING dan SINOPSIS Episode 7 Layangan Putus Jumat 31 Desember, Ayo Nonton di WeTV Bukan Di LK21
SINOPSIS Layangan Putus Episode 8A-B: Aris dan Lidya Akan di Penjara, Ada Link Nonton Disini!. Foto/Instagram

KALBAR SATU- STREAMING dan SINOPSIS Episode 7 Layangan Putus Jumat 31 Desember, Ayo Nonton di WeTV Bukan Di LK21.

Berikut ini ada link streaming film Layangan Putus Episode 7 Hari ini bisa anda akses untuk melanjutkan cerita terbarunya.

Bacaan Lainnya

Sebelum menyaksikan jam nonton film Layangan Putus, simak dulu prediksi bocoran sinopsis Layangan Putus Jumat tanggal 31 Desember 2021.

Untuk para penggemar series Layangan Putus, anda bisa menonton tayangannya disini melalui streaming WeTV Original secara online pukul 18.00 WIB.

Bocoran Sinopsis Episode 7

Cerita disini akan melanjutkan cerita sebelumnya, dimana kali ini memperlihatkan tingkah Aris yang malah asyik berduaan dengan Lydia sementara sang Istri, Kinan mengalami keguguran.

Di episode sebelumnya, Aris dan Kinan tengah bertengkar karena Aris sudah tidak memikirkan perasaan istrinya lagi dan terus menyangkal jika dia selingkuh dengan wanita lain.

Hal itu membuat Kinan tidak bisa lagi membendung emosinya dan meluapkan semuanya kepada Aris hingga akhirnya Kinan harus dilarikan ke Rumah Sakit karena kandungannya mengalami kontraksi.

Baca juga: Anya geraldine Film Layangan Putus

Baca juga: BONGKAR SINOPSIS Layangan Putus Episode 7A Besok Jumat, Klik Link Nonton Gratis: Kinan Keguguran, Aris Sibuk Ngurus Lidya

Setelah diperiksa oleh dokter ternyata Kinan harus segera dilakukan operasi Caesar.

Namun sayangnya, Kinan harus mengalami keguguran meski dokter dan tim medis sudah berupaya melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan bayi yang dikandungnya.

Hal itu sontak membuat Kinan sangat terpukul dengan keadaan yang sekarang ini hingga Ibu kinan pun datang untuk menenangkan Kinan sambil menangis.

Akan tetapi disaat Kinan frustasi mengetahui anaknya tidak bisa diselamatkan, Aris yang seharusnya mensupport kondisi Istrinya malah terlihat meninggalkan Kinan disaat kondisi seperti ini.

Sementara itu, Aris tiba-tiba dipanggil oleh Lydia dan diminta masuk ke ruangannya saat Aris mengantar Raya ke sekolah.

Di dalam ruangan tersebut terjadi aksi mesra-mesraan antara Aris dan Lydia, dimana Lydia langsung mencumbui Aris karena ia tidak bisa menahan rasa rindunya.

Disisi lain, Kinan benci dengan kehidupan rumah tangganya yang mulai berantakan karena suaminya mulai terlihat seperti tidak peduli lagi dengan nasibnya.

Bahkan Aris kini berubah dan menjadi pemarah dan sering pergi meninggalkan Kinan sendirian di rumah agar bisa bertemu dengan Lydia.

Baca juga: LINK NONTON Layangan Putus Episode 7-8: Ini Bocoran Sinopsis di WeTV Original

Baca juga: LINK NONTON Layangan Putus Episode 7-8: Ini Bocoran Sinopsis di WeTV Original

Kinan yang tertekan oleh perubahan sikap suaminya, akhirnya meluapkan emosinya dengan mengobrak-abrik kamar bayinya yang sudah ia siapkan sebelumnya.

Bahkan Kinan mengatakan dirinya lebih pantas mati menggantikan anaknya yang tidak bisa diselamatkan dari pada harus menanggung beban seperti ini.

Melihat kinan frustasi seperti itu, Aris berusaha untuk membangun kembali kemesraannya pada Kinan.

Bagaimana kisah haru dari film Layangan Putus di Episode 7? Ayok nonton disini.

Link Nonton Lewat WeTV  DISINI

Streaming Nonton Iflix DISINI

Nonton Tv Online DISINI

Itulah STREAMING dan SINOPSIS Episode 7 Layangan Putus Jumat 31 Desember, Ayo Nonton di WeTV Bukan Di LK21

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait