Ucapan Hari Jumat Agung, Berikut Kata-Kata yang Bisa Dibagikan ke Teman dan Keluarga

  • Whatsapp
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 13 Mei 2021
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 13 Mei 2021

KALBAR SATU – Pada hari ini, Jumat 2 April 2021, hari Jumat Agung dimana umat Kristen dan Katolik mengenang peristiwa wafatnya Yesus di kayu salib.

Diketahui, bahwa menjelang Jumat Agung, umat Kristen dan Katolik biasanya akan berpuasa dan bertobat atas pengorbanan yang menyebabkan Yesus disalibkan.

Bacaan Lainnya

Nah, karena saat mash dalam keadaan pandemi covid-19, mungkin tidak bisa mengucapkan selamat Jumat Agung secara langsung karena tidak bisa bertemu dan berkumpul.

Namun jangan khawatir sebab anda masih bisa mengirim pesan melalui ponsel atau mengirim ucapan dalam bentuk kartu ke orang-orang terdekat.

Berikut kumpulan ucapan atau kata hari Jumat Agung 2021 yang kami rangkum dari Tribun Pontianak, dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, cocok untuk WhatsApp, Instagram, Facebook dan Twitter:

Bahasa Indonesia

1. Saya mengucapkan Jumat Agung, Jalan Salib.

Puasa dan pantang.

Semoga harimu sangat diberkati.

2. Selamat hari Jumat Agung, berdoa agar Tuhan memilikimu dalam cinta-Nya dan memberkatimu dengan rahmat-Nya di Hari Suci ini.

3. Selamat merayakan Jumat Agung.

Pada hari kudus Ini, semoga terang-Nya memandu jalanmu.

Semoga cinta-Nya memberkati hatimu dan semoga pengorbanannya memperkuat jiwamu.

4. Kekuatan tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang hebat, tapi hanya bersama Tuhan, kita menjadi luar biasa.

5. Tuhan bukan hanya berkorban untuk kita, bahkan dengan wafat di kayu salib dan bangkit sebagai terang dunia.

Kasih-Nya begitu dahsyat.

Selamat Hari Jumat Agung.

6. Bangkitlah dari keterpurukan, kegagalan, kemalasan, sakit penyakit, kemiskinan, kecewa dan keputusasaan.

Mulai pagi ini deklarasikan dengan iman bahwa sesungguhnya tidak ada perkara mustahil bagi orang yang percaya.

Selamat Hari Jumat Agung.

7. Ku tahu, saat Kau disalib, saat Kau dipukuli, saat Kau disesah, saat Kau dihina, saat Kau ditikam, Kau selalu ingat padaku dan berkata, ‘Aku melakukan ini untukmu karena Aku sangat menyayangi dan mencintaimu’.

Terima Kasih Tuhan, kasihMU begitu besar.

8. Terimakasih Tuhan Yesus.

Selamat Jumat Agung, saudaraku. Aku mengasihimu.

Baca juga: Ide Terbaru Ucapan Paskah 2021, Berikan Momen Berharga Sambut Hari Raya Paskah 4 April 2021

9. Ku tahu saat Kau disalib, saat Kau dipukuli, saat Kau disesah, saat Kau dihina, saat Kau ditikam, Kau selalu ingat padaku dan berkata, “Aku melakukan ini untukmu karena Aku sangat menyayangi dan mencintaimu.

Terima Kasih Tuhan, kasih-Mu begitu besar kami rasakan sampai saat ini.

10. Yesus Kristus menanggung semua dalam keheningan karena Dia menerima kita di dalam Dia. Semoga kita dapat berperilaku sama sepertiNya. Selamat merenungkan Jumat Agung.

11. Jumat Agung itu indah karena mengingatkan kita bahwa Tuhan sangat menyayangi kita. Semoga Jumat Agung ini bisa Anda habiskan bersama keluarga dan orang yang Anda cintai.

12. Selamat Jumat Agung! Semoga Tuhan mengubah Jumat Agung ini menjadi awal yang membahagiakan dalam hidup Anda. Semoga Tuhan mengisi hidup Anda dengan kebaikan di hari suci ini.

13. Semoga iman yang Anda miliki kepada Tuhan membawa kedamaian dan kebahagiaan tanpa hambatan. Selamat Jumat Agung, berkat melimpahi Anda dan keluarga.

14. Semoga kasih Yesus memenuhi hati Anda dengan kebahagiaan untuk saat ini dan selamanya. Semoga Anda mendapatkan Jumat Agung yang penuh berkat.

15. Semoga berkat Tuhan selalu menyertai kita. Semoga hari Jumat Agung diberkati.

16. Pada hari Jumat Agung yang suci ini, saya hanya mengharapkan yang terbaik untuk Anda. Semoga Yesus Kristus lahir baru di dalam hati kita dan Anda akan selalu dicintai dan dilindungi oleh-Nya.

Bahasa Inggris

17. He sent His Son Jesus to die so we wouldn’t have to be separated from Him forever!

Happy Good Friday

18. May Lord hear all your prayers and rewards with everything that you ask for. May he shower upon you the blessings of the heavens above. Happy Good Friday!

19. On this day, our Lord made a great sacrifice and freed us all from sins. Let us all take a moment and thank our Lord for all the love he has blessed us with.

20. Mercy, peace and love. May the grace and Lord surround and be with you on Good Friday. God so loved the world that He gave His only begotten son.

21. On this holy day I pray that you always be in the loving blesses of our ever-grateful Lord. Have a nice day full of bliss with your loved ones.

Semoga bermanfaat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan