GenBI Gelar Bersih-bersih di Lingkungan IAIN Pontianak

GenBI Gelar Bersih-bersih di Lingkungan IAIN Pontianak
Generasi baru Indonesia atau yang disingkat GenBI komisariat IAIN Pontianak melaksanakan kegiatan bersih sehat di lingkungan Kampus IAIN Pontianak. Kegiatan bertajuk Bersih sehat bersama GenBI Komisariat IAIN Pontianak dilaksanakan pada Minggu (04/04/21), yang dimulai pagi hingga menjelang siang di halaman IAIN Pontianak.

PONTIANAK, KALBAR SATU – Generasi baru Indonesia atau yang disingkat GenBI komisariat IAIN Pontianak melaksanakan kegiatan bersih sehat di lingkungan Kampus IAIN Pontianak.

Kegiatan bertajuk Bersih sehat bersama GenBI Komisariat IAIN Pontianak dilaksanakan pada Minggu (04/04/21), yang dimulai pagi hingga menjelang siang di halaman IAIN Pontianak.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan dengan serangkaian acara outbond oleh GenBI Komisariat IAIN Pontianak penerima beasiswa bank Indonesia tahun 2021.

Kegiatan dihadiri oleh beberapa pengurus inti GenBI Kalbar serta juga di hadiri oleh komisariat GenBI Universitas Tanjungpura Pontianak.

Ketua GenBI Komisariat IAIN Pontianak, Ahmad menjelaskan kegiatan bestari ini mempunyai tujuan tersendiri.

“Kami selaku pengurus GenBI komisariat IAIN Pontianak menyelenggarakan kegiatan ini dengan tujuan menumbuhkan rasa kekeluargaan, peduli, solidaritas, antara anak-anak GenBI terkhusus yang ada di IAIN Pontianak,” katanya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh kawan-kawan genbi baik yang baru ataupun yang angkatan 2020 saling kenal dan tumbuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta kepedulian tersebut.

“Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan oleh anak GenBI komisariat IAIN Pontianak adalah memungut sampah di seluruh kampus IAIN Pontianak,” tuturnya.

Sementara, Ketua Bidang organisasi dan keanggotaan GenBI Kalbar, Al-bakri menjelaskan tujuan kegiatan ini diharapkan kawan-kawan bisa membaur satu sama lain. Baik angkatan 2020 dan 2021 tidak ada yang merasa senior karena di GenBI ialah kekeluargaan,” harapnya. #

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait