Mobil Anggota DPRD Sintang Nikodemus Ditembak Dari Arah Belakang

Mobil Anggota DPRD Sintang Nikodemus Ditembak Dari Arah Belakang
ilustrasi

SINTANG, KALBAR SATU – Terjadi penembakan terhadap Mobil anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Nikodemus.

Penembakan itu dilakukan  oleh orang tak dikenal di jalan lintas Sintang-Ketungau, Desa Binjai Hilir, Kecamatan Binjai, Kabupaten Sintang, Minggu 4 April 2021, sore kemarin.

Bacaan Lainnya

Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Namun, kaca mobil bagian belakang pecah.

Mobil Toyota Hilux yang dikemudikan politisi Partai Hanura bersama keluarganya tersebut, diduga ditembak menggunakan senapan angin.

“Mobil kami ditembak oleh orang tidak dikenal tetapnya didepan Pintu Gerbang Masuk Desa Binjai Hilir Kecamatan Binjai Kabupaten Sintang krung lebih 50 meter dari Kantor Polsek Binjai,” kata Niko, Senin 5 April 2021.

Lebih lanjut, dugaan penembakan dilakukan dari arah belakang. Sehingga kata dia, peluru menembus dari kaca belakang sampai ke dasbor depan dan jatuh di karpet porsneling.

“Peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 17.10 WIB, sore. Tidak ada korban jiwa dalam pristiwa ini. Kami 5 orang yang berada di dalam mobil semua dalam keadaan sehat,” sebut Niko.

Setelah kejadian itu, Niko melapor Kepihak Polsek Binjai.

“Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini. Kita doakan semoga pihak kepolisian dapat segera mengungkap kasus ini. Sehingga dapat diketahui apa motif dari penembakam tersebut,” harapnya. #

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait