Joshierai Lanjutkan Kepemimpinan PMKRI Komisariat UNTAN Pontianak

Joshierai Lanjutkan Kepemimpinan PMKRI Komisariat UNTAN Pontianak
Joshierai Lanjutkan Kepemimpinan PMKRI Komisariat UNTAN Pontianak

Pontianak, KalbarSatu – Pada 12 juli 2022 PMKRI Komisariat Universitas Tanjungpura mengadakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang pertama.

RAK tersebut di hadiri oleh Ketua Presidium PMKRI Cabang Pontianak beserta jajaran, Ketua PMKRI Komisariat UNTAN, Ketua PMKRI Komisariat IKIP beserta Anggota biasa PMKRI Pontianak.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua PMKRI Komisariat UNTAN Kurnianto Rindang menyampaikan bahwa PMKRI Untan harus mampu bersinergi dengan seluruh organisasi mahasiswa serta lembaga-lembaga kemahasiswaan yang ada di UNTAN Pontianak.

“PMKRI Komisariat terbentuk melalui proses yang cukup panjang, saya berharap ketua Komisariat yang terpilih nantinya dapat bersinergi dan menjalin silaturahmi dengan seluruh organisasi mahasiswa dan lembaga-lembaga yang ada di UNTAN,” ucap Rindang.

Baca juga: Alumni PMKRI, Pahan Apri Resmi Dilantik Sebagai Kasi Bimas Katolik Sintang

kemudian dalam sambutannya Ketua Presidium Cabang Pontianak Endro Ronianus juga menyampaikan selamat kepada ketua terpilih, dan mengingatkan bahwa PMKRI Komisariat UNTAN merupakan perpanjangan tangan dari PMKRI Cabang Pontianak.

“Kepada ketua terpilih saya mengucapkan selamat semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Kepada ketua terpilih saya juga mengingatkan bahwa PMKRI Komisariat UNTAN merupakan perpanjangan tangan dari PMKRI Cabang Pontianak Untuk itu kepada ketua terpilih jalin komunikasi, sinergitas dan silaturahmi yang baik kepada seluruh pihak yang ada di lingkungan UNTAN,” tuturnya.

Baca juga: Kemah Kerja Sosial PMKRI Pontianak Kunjungi Warga Kurang Mampu

Endro Ronianus juga menambahkan bahwa PMKRI merupakan organisasi kaderisasi dan perjuangan mahasiswa katolik yang berasaskan Pancasila.

“PMKRI merupakan organisasi Kaderisasi dan perjuangan untuk itu berjuanglah dimana tempat berpijak saat ini, perjuangkan apa yang harus di perjuangkan agar tercapainya keadilan social, kemanusiaan dan persaudaraan sejati,” tutur Endro.

Ketua Komisariat Terpilih Joshierai juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader PMKRI Pontianak yang telah mempercayakannya sebagai Ketua

“saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader PMKRI Pontianak yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua PMKRI Komisariat UNTAN, saya siap melanjutkan kepemimpinan ketua sebelumnya dan akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah,” tutup Joshi

“Akhir kata saya berharap Kepada semua pihak semoga kita dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama kedepannya,” tutupnya.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait