Terbaru, 8 Pengunjung Cafe di Jalan Reformasi Positif Covid-19

  • Whatsapp
COVID-19
Ilustrasi Corona /Pixabay

PONTIANAK, KALBAR SATU – Pengunjung Café di daerah Jalan Reformasi Kota Pontianak ditemukan kembali yang terpapar covid-19.

Informasi itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, Harisson.  Ia berujar, dari hasil razia pada dua cafe di Jalan Reformasi ditemukan sehanyak 8 kasus konfirmasi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyebutkan bahwa dari data pada 27 Maret Satgas Covid-19 Kota Pontianak melaksanakan razia cafe di Jalan Reformasi sebanyak dua caffe.

Pada cafe pertama diperiksa 30 sampel dimana satu orang ditemukan kasus positif. Selanjutnya di cafe yang kedua mengambil sampel sebanyak 9 orang dan ditemukan 7 orangnya positif.

“Jadi hasil razia yang dilakukan oleh Diskes Kota Pontianak dari 39 sampel yang diambil dari dua cafe terdapat 9 kasus konfirmasi covid-19,” ujarnya, Jumat 2 April 2021.

Dari itu dirinya meminta masyarakat serta pemilik usaha untuk berhati-hati karena hasil razia ditemukan kasus positif Covid-19 yang meningkat di dua cafe tersebut.

“Jadi harus hati-hati terhadap pengunjung cafe ternyata cafe sekarang kasusnya sudah meningkat lagi. Kami akan terus melaksanakan razia di cafe,” katanya.

Ia pun menegaskan kepada yang tidak mengikuti prokes. Maka sanksi terberat akan ditutup dan dilakukan denda.

“Jadi sebanyak 8 orang ini kasus positif semuanya adalah pengunjung cafe. Terhadap cafe ini segera dilakukan penutupan. Giat razia juga kami lakukan setiap malam minggu,” tutupnya. #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan