Utus Dua Atlet ke Kejuaraan Menembak Internasional, Ini Pesan Ketua Perbakin Kubu Raya

  • Whatsapp
Utus Dua Atlet ke Kejuaraan Menembak Internasional, Ini Pesan Ketua Perbakin Kubu Raya
Caption Foto: Ketua Perbakin Kubu Raya Sujiwo (tengah) saat melepas dua atlet untuk mengikuti kejuaraan menembak internasional di Bandara Supadio Kubu Raya, Rabu (24/11/2021) sore.

KUBU RAYA, KALBAR SATU – Perbakin Kabupaten Kubu Raya mengutus dua atletnya pada kejuaraan menembak Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2021.

Adapun Dua atlet tersebut ialah Monika Putri dan Luthfia Dharojati. Mereka mengikuti kejuaraan menembak tersebut yang berlangsung di Bali.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Perbakin Kubu Raya Sujiwo mengatakan, dua petembak yang diutus pada kejuaraan ini merupakan atlet yang berasal dari Jingga Shooting Club.

Baca Juga: Hasil Penggalangan Dana, PMII Kubu Raya Bagikan 150 Paket Sembako ke Warga Sintang

Sebelum mengikuti kejuaraan yang akan dilangsungkan pada 25-28 November tersebut, kedua atlet itu dikatakan Sujiwo telah menjalani latihan maksimal selama beberapa pekan terakhir.

“Perbakin Kubu Raya mengirim dua petembak putri untuk mengikuti kejuaraan menembak long range di Bali yang akan diselenggarakan pada 25-28 November.”

“Dalam kejuaraan ini, kedua atlet sudah melalui latihan maksimal di bawah arahan pelatih profesional,” ujar Sujiwo saat melepas keberangkatan dua petembak di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, Rabu (24/11/2021) sore.

Baca Juga: Santri Meninggal Terbawa Arus Saat Mandi di Sungai Desa Pasak Kubu Raya, Ini Kata Orangtuanya

Sujiwo yang juga Wakil Bupati Kubu Raya itu tak membebani dua petembak itu dengan target khusus.

Ia hanya berpesan agar keduanya bertanding secara maksimal dan bisa menimba pelajaran berharga pada kejuaraan tersebut.

Baca Juga: Wali Kota Pontianak Optimis Pertumbuhan Ekonomi Meningkat

“Kalau target khususnya tidak ada, ya. Terpenting, mereka bisa mendapatkan pengalaman dan melatih mental bertanding mereka.”

“Namun demikian, kalau memang mereka berpeluang mendapatkan medali, tentu kita sangat bersyukur,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan