Ucapan Kata-kata Selamat Menyambut Ramadhan 2022 1443 H  

Ucapan Kata-kata Selamat Menyambut Ramadhan 2022 1443 H  
Ucapan Kata-kata Selamat Menyambut Ramadhan 2022 1443 H  /freepik

kalbarsatu.id – Bulan Suci yang ditunggu-tunggu bakal segera tiba, Berikut ucapan kata-kata selamat menyambut Ramadhan 2022 1443 H yang bisa anda bagikan di media sosial.

Seperti diketahui Bulan suci Ramadhan penuh ampunan. Tentunya menjadi momen baik untuk umat muslimin berlomba-lomba mencari pahala.

Bacaan Lainnya

Bulan puasa Ramadhan tahun 2022 ini jatuh di awal bulan April 2022 atau 1443 H.

Maka tak ada salahnya jika meyambut datangnya bulan Ramadhan dengan mengunggah ucapan atau kata-kata selamat datang bulan Ramadhan 2022 di media sosial.l seperti WA, IG dan Fanpage.

Inilah ucapan selamat menyambut Ramadhan 1443 H untuk kamu yang dirangkum kalbarsatu.id dari berbagai Sumber:

Baca Juga: Bocoran Spoiler One Piece 1044: Kekuatan Topi Jerami Menjadi Mirip Katakuri

  1. Setitik tinta jadi noda, setitik salah jadi dosa. Pada bulan Ramadhan 2022 ini saya memohon maaf lahir dan batin. Mari kita bersama-sama menuju kemenangan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  2. Harta dapat dicari dengan ilmu. Penyakit dapat disembuhkan dengan obat. Segunung dosa belum tentu bisa dihapus selama 11 bulan lamanya. Tetapi dosa-dosa yang berlalu dapat dihapus di bulan Ramadhan dengan hati tulus dan ikhlas.
  3. Selamat menunaikan ibadah di bulan Ramadhan. Semoga puasaku, puasamu, dan semua ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto3 MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini, Pembalap Asa Indonesia Mario Aji Ukir Sejarah

  1. Bulan suci yang telah kita nanti akhirnya datang kembali. Sekarang saatnya kita meningkatkan kualitas ibadah untuk mendapatkan ampunan dan rida-Nya.
  2. Marhaban ya Ramadan, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga diampunkan segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Baca Juga: Kapan Twenty Five Twenty One Episode 11 Tayang? Ini Jadwal, Sinopsis & Link Nonton Sub Indo

  1. Selamat menjalani ibadah puasa Ramadan 1443 Hijriah tahun 2022. Semoga dengan datangnya bulan Ramadan ini, kualitas keimanan kita pun semakin meningkat dan menjadi jalan untuk menggapai rida Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin.
  2. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin mari kita sucikan hati serta jernihkan pikiran agar dapat menyambut Ramadan dengan suka cita.
  3. Bulan suci Ramadhan telah tiba. Waktu ketika orang-orang mengharap ridha Sang Pencipta. Masa-masa indah ketika menerima maaf dengan lapang dada. Mohon maaf lahir batin dan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 Hijriyah
  4. Luka sayatan pisau bekasnya lebih mudah hilang. Tapi, ucapan dan perilaku yang menyayat hati mungkin masih berbekas. Mohon maaf atas ucapan dan perilaku yang melukai hati. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 Hijriyah
  5. Seluruh alam berdzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriyah
  6. Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak dapat bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menunaikan ibadah puasa. Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriyah

Itulah Ucapan Kata-kata Selamat Menyambut Ramadhan 2022 1443 H.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait