Dalam Rangka HUT ke-49, DPD PDI Perjuangan Kalbar Gelar Senam Sehat SICITA

Dalam Rangka HUT ke-49, DPD PDI Perjuangan Kalbar Gelar Senam Sehat SICITA
Dalam Rangka HUT ke-49, DPD PDI Perjuangan Kalbar Gelar Senam Sehat SICITA/ISTIMEWA

KUBU RAYA, KALBAR SATU – DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat melaksanakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA). Digelar di halaman Kantor DPD, senam sehat tersebut masih dalam rangkaian HUT ke-49 PDI Perjuangan.

“Hari ini, masih dalam rangkaian Hut ke-49 PDI Perjuangan melaksanakan senam sehat SICITA bersama warga, Pengurus DPD, anggota fraksi DPRD Provinsi, anggota fraksi DPRD Kota Pontianak dan Kubu Raya,” ujar ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus di Kubu Raya, Sabtu 15 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Jangan Salah Klaim, Lasarus Beberkan Sumber Dana Tol Kapuas 1 dan Jembatan di Sambas

Selain Senam sehat SICITA, kata lasarus, kegiatan yang dikoordinir oleh ketua Panitia pelaksana HUT PDI Perjuangan, Sujiwo yang merupakan Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar, hari ini juga melakukan penanaman pohon atau melakukan penghijauan disekitar kantor DPD.

“Di sekitar halaman Kantor DPD ini kita yang menanam pohon, nanti kita juga yang merawatnya. Tadi saya sudah pesan ke pengurus DPD untuk terus dipantau perkembangan tanaman di sekitar kantor DPD ini,” kata Lasarus.

Baca Juga: HUT ke-49 PDI Perjuangan, Ini Harapan Lasarus

Insya Allah, lanjut Ketua Komisi V DPR RI tersebut, kalau tidak ada halangan rombongan DPP akan datang ke sini (ke Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat).

“Nanti di Bulan Maret kita bikin acara lanjutan sebelum HUT PDI Perjuangan ditutup, di kantor DPD ini diadakan acara berupa selamatan, meski kantor ini sebetulnya sudah diresmikan, tapi karena sudah kita rapikan dan perbaiki sedemikian rupa maka akan diadakan acara itu, pak Sekjend sudah berjanji datang langsung ke Kalimantan Barat,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan