BNN Kubu Raya dan Insan Media Tangapi Ancaman Peredaran Gelap Narkoba

  • Whatsapp
BNN Kubu Raya dan Insan Media Tangapi Ancaman Peredaran Gelap Narkoba
BNN Kubu Raya dan Insan Media Tangapi Ancaman Peredaran Gelap Narkoba

KALBAR SATU- BNN Kubu Raya dan Insan Media Tangapi Ancaman Peredaran Gelap Narkoba.

Selasa tanggal 26 Oktober 2021, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kubu Raya resmi menggelar kegiatan yang dikemas dengan ” Workshop Penguatan Kapasitas kepada Insan Media untuk mendukung kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kotan) Tahun 2021″ bertempat di hotel Dangau jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya

Di kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kelompok media yang ada di kubu Raya, baik itu media massa, Online media cetak hingga media elektronik.

Adapun narasumber yang di undang pada kegiatan workshop BNNK Kubu Raya adalah, Kepala BNNK Kubu Raya,AKBP A.H Daulay, SH Tokoh Masyarakat yang juga mantan Dirhumas Polda Kalbar, Kombes Pol Suhadi SW, M.Si, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalbar, Salman Busrah yang juga pimred Pontianak Post dan media-media lainnya.

Setelah memasuki acara pembukaan, Kepala BNNK Kubu Raya, AKBP A.H Daulay, SH menyampaikan dan mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama berperan terhadap Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Baca juga: Siapkan 250 Kantong Darah, BWS Kalimantan 1 Bersinergi Untuk Pontianak Sehat

Baca juga: Nonton Little Mom Episode 12 : Gejolak Cinta Kisah Naura, Yuda dan Keenan

Selain itu, AKBP A.H Daulay, SH menambahkan, dirinya mengajak awak media juga ikut mensosialisasikan bahaya penggunaan narkoba, untuk itulah BNNK Kubu Raya laksanakan kegiatan Workshop Penguatan Kapasitas kepada Insan Media untuk mendukung kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kotan).

“Sebelumnya kami juga melaksanakan kegiatan yang sama bersama elemen masyarakat lintas Etnis, saat ini kami menggandeng insan media baik itu media cetak, media elektronik maupun media online,” ungkap Kepala BNNK Kubu Raya.

Baca juga: HUT Pontianak ke-250, BWS Kalimantan 1 Pontianak Gelar Program Paret Berseh Paret Cantek

Baca juga: Waspadai Pinjaman Online Praktis, Ini Cara Mengetahui Pinjol Resmi dan Tidak

Pada kegiatan workshop BNNK Kubu Raya, Kepala BNNK Kubu Raya, AKBP A.H Daulay juga menjelaskan pihaknya juga menghadirkan Narasumber Kombes Pol (Purn) Suhadi SW, M.Si yang sangat dikenal oleh awak media karena seorang yang pernah menjabar bidang kehumasan di polda Kaqlbar, serta Salman Busrah sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalbar.

“Saya berharap dengan workshop ini bisa menguatkan kapasitas peserta dalam menyajikan berita tentang P4GN dan saya juga menyampaikan informasi bagi masyarakat yang memiliki keluarga, tetangga atau teman yang perlu rehabilitas kami dari BNN siap memfasilitasinya untuk di rumah rehabilitasi baik yang ada di Lido Jawa Barat maupun di Batam Riau, itu secara Gratis hanya biaya keberangkatan ke lokasi rehab ditanggung oleh yang akan di rehabilitasi,” ungkap AKBP A.H Daulay.

Terima kkasih telah membaca.

BNN Kubu Raya dan Insan Media Tangapi Ancaman Peredaran Gelap Narkoba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar