Komunitas CBR Kalbar Dukung Race WSBK dan ATC

  • Whatsapp
Komunitas CBR Kalbar Dukung Race WSBK dan ATC
Komunitas CBR Kalbar Dukung Race WSBK dan ATC

PONTIANAK, KALBAR SATU – Astra Motor dan PT Astra Honda Motor (AHM) ajak Komunitas Honda CBR Kalimantan Barat (Kalbar) diantaranya, HCI (Honda CBR Independent, CBW (CBR West Borneo), dan CCI (CBR Club Indonesia) Chapter Pontianak ikuti rangkaian kegiatan “Mandalika World Superbike 2021” pada 19 – 21 November 2021.

Rangkain kegiatan itu berlangsung mulai dari kegiatan Virtual Meet and Great, Sunday Morning Ride Community serta nonton bareng untuk mendukung para pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2021 yang berlangsung di Circuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (20 dan 21/11).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Evaluasi OPD Kota Pontianak, Serapan Anggarannya Belum Maksimal

Diawali dengan kegiatan Meet and Great pada 19 November 2021, 10 orang Anggota Honda CBR Independet mendapat kesempatan emas mengikuti Virtual Meet and Great bersama dua pebalap Honda kelas dunia yang tampil di ajang World Superbike (WSBK) 2021 yakni Alvaro Bautista dan Leon Haslam.

Selain itu para peserta juga bersapa langsung sekaligus memberi semangat empat pebalap muda Indonesia Binaan AHM yang balapan di ATC yakni Fadillah Arbi Aditama, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Herjun Atna Firdaus yang berlaga di ajang ATC 2021.

Rangkaian kegiatan pun berlanjut pada 21 November 2021. Sebelum memulai nonton bareng gelaran balap, sebanyak 20 bikers dari komunitas CBR150R dan CBR250RR melaksanakan touring Sunday Morning Ride.

INFORMASI LAINNYA KLIK DISINI

Baca Juga:Pesta Seks! Polisi Gerebek Prostitusi Anak di Hotel Jalan Setiabudi Pontianak

Para peserta melaksanakan Rolling City dari Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat dengan melewati Tugu Khatulistiwa yang menjadi ikon kota daerah dan selesai di Warung Kopi Upgrade yang menjadi lokasi nonton bareng gelaran ATC dan WSBK.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear.

Selama mengikuti kegiatan ini, para peserta protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Para bikers juga sudah divaksin dengan dosis lengkap serta melakukan swab antigen satu hari sebelum kegiatan.

Baca Juga: Satu Anggota Polisi di Pontianak Dipecat, Kapolresta: Semoga Kejadian Ini Menjadi Terakhir

Antofay Yusticia Ahmadi Selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan kebanggannya kepada Komunitas CBR yang ada di Kalimantan Barat karena kekompakannya dan antusiasnya dalam mengikuti kegiatan.

“Kami selaku Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat bangga dengan komunitas CBR yang berada di Kalimantan Barat kerana kekompakan dan antusiasnya dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kami,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan