PMII Pontianak Minta Pemkot Vaksinasi Covid-19 hingga Level RT

  • Whatsapp
PMII Pontianak Minta Pemkot Vaksinasi Covid-19 hingga Level RT
Ketua PMII kota Pontianak, kata Fahrizal Amir

PONTIANAK, KALBAR SATU – Melihat angka Covid-19 di Kota Pontianak semakin melonjak meskipun telah diterapkan Program PPKM darurat, PMII Pontianak nilai penting vaksinasi Covid-19 hingga ke level RT.

Vaksinasi covid-19 hingga level RT dinilai Ketua PMII kota Pontianak, Fahrizal Amir agar bisa mengurangi kerumunan ketika saat vaksinasi. Sehingga dengan begitu juga bisa mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: PMII Ketapang Bagikan 1 Ton Beras ‘Dari Sahabat Untuk Ummat

Baca Juga: PMII Pontianak Minta Pemkot Pantau Harga Sembako Selama Bulan Ramadhan

“Meskipun sudah diterapkan PPKM Darurat, tapi tidak mengurangi lonjakan angka covid-19 saat ini,” kata Fahrizal Amir melalui keterangan tertulisnya, Jumat 16 Juli 2021.

“Masyarakat sudah banyak mengeluh dengan adanya program PPKM tersebut. Karena tidak efektif dalam penyekatan setiap penjagaan banyak masyarakat melanggar dalam aturan PPKM ini,” tambahnya.

Sehingga dengan begitu, kata dia, PMII Pontianak juga mendorong mendorong program Vaksinasi Covid-9 ke tingkat lurah dan RT, sebab kata dia semakin banyak di vaksin maka samakin rendah angka covid saat ini.

“Pada saat ini vaksinasi perlu di perluas kerna angka covid -19 semakin meluas khusus di kota Pontianak ini,” tambah dia.

Selain itu dirinya juga mengajak masyarakat Kota Pontianak untuk bergotong royong dalam menangani covid – 19 dengan ikut divaksin untuk mencegah penularan covid-19.

Pos terkait