REPDEM Diminta Lasarus Menangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024

  • Whatsapp
Lasarus Undang Kaum Milenial Gabung Jadi Anggota Repdem
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus saat diwawancara usai pembukaan Rakerda Pertama Repdem Kalimantan Barat

KUBU RAYA, KALBAR SATU – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus meminta Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) untuk membantu PDI Perjuangan memenangi Pemilu 2024.

Permintaan kepada organisasi sayap PDI Perjuangan itu disampaikan Lasarus kala menghadiri Rakerda Repdem Kalimantan Barat, Sabtu (9/10/2021).

Bacaan Lainnya

“Pasti goalnya ke sana (Pemilu 2024). Perjuangan kita ialah apa hasil yang didapat pada saat Pemilu.

Kita mengharapkan sesuatu dari proses politik sekarang, termasuk kegiatan seperti sekarang ini (rakerda).

Tidak saja kepada Repdem, tetapi ke semua organisasi sayap kami minta untuk ikut memenangkan Pemilu 2024,” ujarnya di The Q Hall Qubu Resort Kubu Raya.

Baca Juga: Lasarus Undang Kaum Milenial Gabung Jadi Anggota Repdem

Baca Juga: Lasarus Tinjau Program Padat Karya di Bandara Tebelian Sintang

Untuk memenuhi target menang ‘hattrick’ pada Pemilu 2024, Lasarus pun meminta Repdem untuk mulai merebut simpati pemilih sedini mungkin.

Di samping itu, Repdem juga dimintanya untuk menjaga konsolidasi, tidak berhenti melakukan perekrutan anggota, serta terus berkolaborasi dengan PDI Perjuangan sebagai organisasi induk dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial.

“Dengan meraih pemilih dan simpatisan sebanyak mungkin, maka kita bisa memenangkan proses demokrasi di 2024, baik Pilkada, Pileg, maupun Pilpres.

Dan sebagai penguji apakah pola rekrutmen seperti yang dilakukan Repdem sekarang ini baik dan efektif, maka baru terlihat di 2024. Repdem harus solid dan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dengan berkolaborasi dengan induk organisasi,” ungkapnya.

Merespons permintaan Lasarus, Ketua DPD Repdem Kalimantan Barat Paulus Ade Sukma Yadi menyatakan kesiapannya untuk membantu PDI Perjuangan memenangi Pemilu.

Dalam upaya memenuhi target tersebut, Ia dan jajaran struktural dan anggota Repdem se-Kalbar telah menyiapkan sejumlah langkah pemenangan.

Paulus pun telah menentukan segmen pemilihnya sendiri, yakni generasi milenial dan kaum marhaenis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

4 Komentar