IWAPI Kubu Raya Gelar Vaksin Covid-19 di SDN 20 Kecamatan Terentang

IWAPI Kubu Raya Gelar Vaksin Covid-19 di SDN 20 Kecamatan Terentang
IWAPI Kubu Raya Gelar Vaksin Covid-19 di SDN 20 Kecamatan Terentang/istimewa

KUBURAYA, KALBAR SATU – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kubu Raya, Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya (melalui Puskesmas Sungai Radak) dan Polsek Terentang berkolaborasi dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk anak umur 6-11 tahun di SDN 20, Desa Radak Baru, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya, Selasa, 29 Maret 2022.

Dalam proses pembukaannya, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 20 Terentang, Sekretaris Desa Radak Baru, Perwakilan Polsek Terentang, Tenaga Kesehatan Puskesmas Sungai Radak dan Ketua IWAPI Kubu Raya.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum DPC IWAPI Kabupaten Kubu Raya, Fenty Noverita dalam kata sambutannya mengatakan bahwa giat vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan guna membantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19, termasuk vaksin terhadap anak.

“Dalam hal ini, IWAPI Kubu Raya pun baru pertama kalinya datang langsung ke Kecamatan Terentang untuk kegiatan Vaksin,” katanya.

Baca juga: Kabupaten Kubu Raya Kekurangan Pendamping PKH

Lebih lanjut, Ibu-ibu dan anak-anak menurutnya pula tak perlu takut untuk melakukan vaksin Covid-19, karena vaksin sudah menjadi kebutuhan di kala pandemi.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SDN 20 Terentang menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 kali ini didukung oleh berbagai pihak, antara lain pihak Desa Radak Baru, Polsek Terentang, Puskesmas Sungai Radak dan juga IWAPI Kubu Raya.

“Kami menyampai rasa terima kasihnya ke semua pihak yang telah ikut serta,” ujarnya.

Baca juga: Meninggal Dihakimi Warga, Korba Dituduh Mencuri Mangga di Kubu Raya

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di SDN 20 Terentang ini meski harus melalui jarak tempuh perjalanan yang lumayan lama bagi para pengurus IWAPI Kubu Raya, namun dapat berjalan dan selesai sebagaimana mestinya.

Giat vaksin ini dimulai pukul 09.00 WIB. hingga pukul 14.00 WIB. dengan diikuti oleh 120-an anak. IWAPI Kubu Raya sendiri menyediakan bingkisan untuk anak yang sudah divaksin.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait