Terpilih jadi Ketua Daerah Pemuda Katolik Kalbar, Angeline: Mohon kerjasamanya

Terpilih jadi Ketua Daerah Pemuda Katolik Kalbar, Angeline: Mohon kerjasamanya
Angeline Fremalco terpilih secara aklamasi sebagai ketua Komisariat Daerah Pemuda Katolik Kalimantan Barat dalam Musyawarah Daerah ke IX di Pontianak pada 19 Febuari 2022.

PONTIANAK, KALBAR SATU – Angeline Fremalco terpilih secara aklamasi sebagai ketua Komisariat Daerah Pemuda Katolik Kalimantan Barat dalam Musyawarah Daerah ke IX di Pontianak pada 19 Febuari 2022.

Angeline Fremalco direkomendasikan dan didukung oleh 14 Komisariat Cabang (Komcab) defenitif dari total 14 Komcab di kalimantan barat dua.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Angeline Fremalco Jadi Ketua Panitia Bulan Bung Karno di Kalbar

Pimpinan Sidang Muskomda, Bondan mengatakan, Musda ke IX Pemuda Katolik Kalimantan Barat memilih dan menetapkan saudari Angeline Fremalco sebagai Ketua Komisariat Daerah Pemuda Katolik Kalimantan Barat periode 2022-2025.

“Ketetapan ini berlaku sejak ditetapkan di Pontianak, 19 Februari 2022,” kata Pimpinan Sidang Muskomda, Bondan saat membacakan ketetapan muskomda tentang Ketua terpilih melalui keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Angeline Fremalco Beri Bantuan Beras dan Mie Instan kepada Mahasiswa Asrama Landak

Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih Angeline Fremalco yamg anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat menyampaikan terima kasih atas dukungan semua komisariat Cabang.

“Mohon dukungan dan kerjasama untuk kedepannya agar kita bisa melayani pemuda katolik di seluruh kalimantan barat, sebab iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati,” katanya.

Baca Juga: Fransiskus Diaan Hibahkan Tanah Untuk Kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu

Politisi PDI Perjuangan itu melanjutkan, pemuda katolik dibawah kepemimpinan bung Maskendari sangat luar biasa, sehingga mendapatkan penganugrahan dari pengurus pusat sebagai komda dengan kloster hijau.

“Artinya proses konsolidasi dan kaderisasi berjalan dengan sangat baik, ini merupakan tugas berat kita bersama ke depan bagaimana harus menjalankan itu semua,” ungkapnya. #

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait