Scroll untuk baca artikel
News

Tragis! Wanita Berusia 18 Tahun Tewas Tergilas Truk di Kubu Raya

67
×

Tragis! Wanita Berusia 18 Tahun Tewas Tergilas Truk di Kubu Raya

Sebarkan artikel ini
Tragis! Wanita Berusia 18 Tahun Tewas Tergilas Truk di Kubu Raya
Tragis! Wanita Berusia 18 Tahun Tewas Tergilas Truk di Kubu Raya. Foto/Dok Humas Polres.

KALBAR SATU ID, KUBU RAYA– Seorang gadis muda bernama Ika Dwi Mawarni berusia 18 tahun meninggal dunia akibat tergilas truk.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan K.H Abdurahman wahid depan Gg. Sumber Maju 3 Ds. Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Jumat (11/11/22) pukul 13.30 WIB.

Advertiser
%Kalbar Satu%
Banner Ads

Kanit Laka lantas Polres Kubu Raya Ipda I Wayan Mahardika menyampaikan bahwa kecelakaan maut itu melibatkan 3 kendaraan, dua kendaraan bermotor dan satu truk.

Baca juga: Dosen IAIN Pontianak Meninggal Dalam Kecelakaan di Tol Purbaleunyi Bandung

Dari hasil olah TKP, Ipda I Wayan menjelaskan kecelakaan itu bermula saat mobil truck melaju dari arah alas Kusuma menuju ke arah supadio.

“Pada saat di TKP, datanglah sepeda motor KB 3879 MJ dari arah belakang yang dikendarai oleh Ika Dwi Mawarni,” katanya.

Kemudian lanjut Wayan, saat itu korban berusaha menyalip mobil truck dari arah kanan.Namun, dari arah berlawanan melaju sepeda motor No.Pol KB 3548 MF yang dikendarai oleh Antonius Saptudin.

Baca juga: Gadis ABG Open BO via MiChat Terungkap Lewat Razia Prostitusi Online, Berapa Tarif Sekali Kencan? Simak Faktanya

“Dikarenakan jarak yang terlalu dekat kemudian terjadilah kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor KB 3879 MJ dengan sepeda motor KB 3548 MF, lalu dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor KB 3879 MJ terjatuh ke arah kiri dan terlindas ban belakang mobil truck sebelah kanan,” jelas Ipda I Wayan.

Melalui Kasubsi Penmas Polres Polres Kubu Raya Aipda Ade mentuturkan, kejadian tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Kubu Raya, supir beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Kubu Raya, serta sudah dilakukannya oleh TKP oleh Tim Laka Lantas Polres Kubu Raya.

Baca juga: LINK Video Pegawai Hotel Wanita Kebaya Merah Durasi 16 Menit Viral: Download Versi Asli Full HD

“Himbauan untuk para pengendara di jalan raya patuhi etika dalam berkendara dan selalu waspada saat mengendarai kendaraan dijalan raya, saling menghargai satu sama lain agar selamat sampai tujuan, pintannya,” tutur Ade.

Baca juga: Waspadai Predator! Guru Cabuli Santrinya di Tegal, Mengaku Sayang dan Sering Lihat Korban Mandi

Selanjutnya atas kajadian tersebut pengendara sepeda motor KB 3879 MJ atas nama Ika meninggal dunia dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga, sementara pengendara sepeda motor No.Pol KB 3548 MF mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan dirawat di rumah sakit Dr. Soetomo AU.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
https://gemoy22.smkn1cianjur.sch.id/ https://gemoy22.smkn4plg.sch.id/ https://bankntbsyariah.co.id/index/