Manga Terbaru Komik One Piece Chapter 1039 Bahasa Indonesia

Manga Terbaru Komik One Piece Chapter 1039 Bahasa Indonesia
Link Nonton One Piece Episode 1012 Sub Indo Free, Cek Spoiler Terbaru Minggu 27 Februari 2022. Foto/Instagram.

KALBAR SATU – Manga terbaru Komik One Piece chapter 1039 terjemahan bahasa Indonesia dapat dibaca secara legal di platform MangaPlus mulai Minggu, 6 Februari 2022 pukul 22.00 WIB.

Pada chapter terbaru One Piece ini, bakal ada kombinasi Trafalgar D. Water Law dan Eustass Kid yang mampu menumbangkan Yonko Big Mom.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1008 di iQIYI Berikut Bacaan Spoiler

Di Manga One Piece 1038 “Kid dan Law vs Big Mom” sudah tayang pada 30 Januari 2022 yang lalu, pertarungan Law dan Kid melawan Big Mom sudah mencapai titik balik.

Namun Kid dan Law sempat dihajar habis-habisan oleh sang Yonko. Saat mereka tampak tergeletak tak berdaya, Big Mom hendak ke atap Skull Dome membantu Kaido mengakhiri Luffy Si Topi Jerami. Namun tak disangka Big Mom, Kid dan Law masih menyimpan jurus khusus.

Law yang menggunakan teknik Kroom dan Anesthesia oleh kemampuan Ope Ope no Mi miliknya. Ditambah jurus Shock Wille yang melukai Big Mom dari dalam. Karena melihat Big Mom yang mulai oleng, Kid memberikan serangan pemungkas Punk Cornadio.

Baca Juga: Update Manga Komik One Piece Chapter 1038

Lantaran Jiki Jiki no Mi miliknya, Kid mengubah kemudian kumpulan besi di sekitarnya jadi banteng menghantam Big Mom. Mrngingat, Big Mom dikenal memiliki kulit keras yang susah ditembus oleh apa pun.

Bahkan, Arc Whole Cake Island, roket KX Launcher dibuat Caesar Clown tak mempan terhadapnya. Tapi, kombinasi Law dan Kid punya kualitas berbeda. Law yang memiliki Ope Ope no Mi merusak Big Mom melalui organ dalam.

Di sisi lain, Kid menghajar sang Yonko dari bagian luar. Jika Law dan Kid bekerja sendiri-sendiri, mereka tak bisa menghancurkan Big Mom. Tapi, kala itu diserang bertubi-tubi dari luar dan dalam membuat sang Yonko tidak bisa mengelak.

Baca Juga: Tanggal Rilis One Piece Chapter 1038 Terbaru dan Baca Spoiler dari Reddit

Di situlah Kid kemudian menegaskan tak ada yang kebal di dunia ini. Kid menekankan, jika memiliki cukup banyak waktu, tetesan air sekalipun akan sanggup mengikis bongkahan batu.

Dia juga yakin, Kaido di puncak sana bakal jatuh juga oleh Luffy. Juga bila Kaido bisa kalah, Big Mom juga memiliki kemungkinan tumbang oleh Law dan Kid. Dari awal Generasi Terburuk memang diprediksi akan menciptakan kekacauan.

Terlihat dengan keberhasilan Marshall D. Teach (Kurohige) mengambil posisi Yonko menggantikan Edward Newgate (Shirohige). Juga ada Monkey D. Luffy yang saat beraliansi dengan Law bisa menjatuhkan Donquixote Doflamingo, shichibukai terkuat penguasa Dressrosa.

Baca Juga: Link Komik One Piece Chapter 1037 Terbaru dari Reddit: Baca Spoiler Gratis

Jika Law dan Luffy bisa mengalahkan Doflamingo, Kid tidak kalah hebat. Sang kapten Bajak Laut Kid pernah masuk teritori Big Mom di Totto Land dan membuat salah satu dari Komandan Big Mom cedera. Masih ada Urouge pimpinan Bajak Laut Hakaiso yang pernah mengalahkan Charlotte Snack.

Saat, di Onigashima, tiga kekuatan Generasi Terburuk menghadapi 2 Yonko. Tapi itu wajar jika Big Mom dan Kaido tumbang. Apalagi itu sudah diprwlediksi oleh Fushico Marco, mantan kapten divisi pertama Bajak Laut Shirohige.

Ia menilai bisa jadi akan ada era baru setelah pertarungan ini. Di sisi lain, Law dan Kid berupaya mengalahkan Big Mom dengan pikiran Luffy akan menjatuhkan Kaido. Keduanya secara tersirat mengakui kekuatan sang kapten Kelompok Topi Jerami.

Juga pernah disebutkan oleh Dracule Mihawk: bahwa Luffy memiliki kekuatan paling mengerikan di dunia, yaitu bisa menarik orang-orang di sekitarnya sebagai teman. Kualitas Luffy seperti inilah yang merupakan kualitas sosok yang kelak menyandang nama Joy Boy.

Bila Big Mom bisa dikalahkan Law dan Kid, bakal ada hal yang terkuak. Salah satunya adalah apa yang terjadi puluhan tahun lalu ketika Charlotte Linlin, nama asli Big Mom menyantap selma.

Lalu, betulkah Mother Caramel dan kawan-kawan Linlin benar-benar dimakan olehnya yang lupa akan segala hal karena lezatnya selma?

Mungkinkah pengungkapan nasib tragis Big Mom ini akan ditunda hingga arc khusus di Elbaf?

Harusnya, Kemenangan Law dan Kid atas Big Mom jadi kunci bahwa perang di Onigashima akan mutlak dimenangi kubu aliansi. Tapi, masih ada CP-0 yang mengejar Nico Robin, dan di Chapter 1.038 berhadapan dengan Izo, eks kapten Bajak Laut Shirohige.

Apalagi keberadaan CP-0 ini bakal membuat masa depan kubu aliansi setelah mengalahkan 2 Yonko jadi serbakabur.

Untuk Manga One Piece Chapter 1039 tersedia di link platform MangaPlus pada Minggu, 6 Februari 2022 pukul 22.00 WIB.

Manga Manga One Piece Chapter 1039 bisa dibaca dalam bahasa Indonesia, Spanyol, Inggris, Thailand, dan Portugis (Brasil).

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait