UMKM Sehaq Tarigas Jadi Pit Stop peserta Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021

  • Whatsapp
UMKM Sehaq Tarigas Jadi Pit Stop peserta Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021
Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Coffee Sehaq Tarigas Sambut kedatangan 136 Peserta touring Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021, yang beralamat jalan raya Ngabang - Pontianak, Bukit Sehaq Desa Aur Sampuk, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Minggu (28/03/2021).

LANDAK, KALBAR SATU – Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Coffee Sehaq Tarigas Sambut kedatangan 136 Peserta touring Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021, yang beralamat jalan raya Ngabang – Pontianak, Bukit Sehaq Desa Aur Sampuk, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Minggu (28/03/2021).

Penyambutan tersebut dilakukan pada saat peserta Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021 melakukan Pit Stop Pertama, setelah melakukan perjalanan dari halaman depan Kantor Bupati Landak menuju Kota Pontianak.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diketahui, Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021 merupakan kegiatan yang diadakan oleh Perkumpulan Balap Sepeda Beruang Hitam yang tergabung dari berbagai komunitas sepeda yang ada di Kalimantan Barat maupun diluar Kalimantan Barat, yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Landak dan Pengcab ISSI Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya, Pembina UMKM Sehaq Tarigas Margareta menyampaikan rasa syukurnya karena UMKM Sehaq Tarigas menjadi salah tempat Pit Stop oleh para peserta Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021 saat melakukan perjalanan menuju Kota Pontianak.

“Terima kasih kepada para peserta Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021, yang sudah mampir di Coffee Sehaq Tarigas, saya sangat mengapresiasi semangat dari rekan-rekan semuanya, yang menyempatkan waktu berolahraga dimasa pandemi saat ini, dengan jarak tempuh ratusan kilo,” ungkap Margareta.

Kemudian Ia menjelaskan, Coffee Sehaq Tarigas merupakan salah satu UMKM yang ada di Kabupaten landak, yang dinaungi oleh dinas Kumindag, yang menyajikan minuman/makanan, dan nantinya juga akan memasarkan produk-produk unggulan UMKM yang ada di Kabupaten Landak,” jelas Margareta.

Pada serangkaian kegiatan Pit Stop tersebut, bagi para peserta yang mampu dan lebih dulu menaklukkan tanjakan bukit sehaq, diberikan pengalungan medali dari Ketua Panitia Penyelenggara Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021.

Kemudian sekaligus cendramata Pembina UMKM Sehaq Tarigas Margareta juga memberikan beberapa baju kaos kepada peserta Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021. #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan