Kata-kata Mutiara Menyambut Malam Nisfu Sya’ban 2022 Caption dan Qoutes Bijak Saling Memaafkan

Kata-kata Mutiara Menyambut Malam Nisfu Sya'ban 2022 Caption dan Qoutes Bijak Saling Memaafkan
Kata-kata Mutiara Menyambut Malam Nisfu Sya'ban 2022 Caption dan Qoutes Bijak Saling Memaafkan/freepik

   
kalbarsatu.id – Berikut kumpulan kata-kata mutiara menyambut malam Nisfu Sya’ban 2022 bagikan Ke WA dan Caption Instagram dan Qoutes Bijak Saling Memaafkan.

Adapun Nisfu Syaban adalah malam yang sangat mulia bagi setiap umat muslim. Dalam menyambut malam Nisfu Syaban, umat muslim saling maaf memaafkan baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Yuk bagikan ucapan permohonan maaf menyambut malam Nisfu Syaban, kirimkan kata-kata mutiara menyambut malam yang mulia ini.

Baca juga: Lafadz Bacaan Niat Sholat Nisfu Syaban Latin, Arab, Bahasa Indonesia dan Artinya Kerjakan Malam Ini

Baca juga: Lafadz Bacaan Niat Sholat Nisfu Syaban Latin, Arab, Bahasa Indonesia dan Artinya Kerjakan Malam Ini

Baca Juga: Bacaan Kalimat Dzikir Malam Nisfu Syaban Bahasa Arab, Latin, Indonesia dan Artinya

Berikut kumpulan kata mutiara malam Nisfu Syaban yang bisa dibagikan ke media sosial yang dikutip kalbarsatu.id dari tribunsumsel.com:

  1. Tak terasa waktu terus bergulir. Detik berganti menit, dan menitpun menjelma menjadi jam. Tiada kata pantas doa dan harapan kecuali selalu dipanjatkan pada-Mu ya Allah di malam Nisfu Sya’ban ini. Selamat memperingati malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah
  2. Sungguh kemuliaan seorang hamba bila hatinya senantiasa dekat Allah, bibirnya selalu beridzikir dan perilakunya menampakkan akhlak yang sholih apalagi bulan Syaban yang dijalaninya.
  3. Seiring terbenam mentari di akhir bulan Rajab
    Tibalah kini bulan Sya’ban
    Pesan ini sebagai ganti jabat tangan mustajab
    Tuk memohonkan maaf dari kekhilafan
    Marhaban yaa Sya’ban
  4. Jika semua harta adalah racun, zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, Nisfu Sya’ban adalah pemutihnya. Selamat memperingati malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah
  5. Malam Nisfu Sya’ban adalah kesempatan emas setiap orang yang beriman menyadari dirinya khilaf, lemah, banyak dosa, dan keluar menjadi manusia yang taat pada Tuhannya. Selamat memperingati malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah
  6. Duhai Dzat yang menguasai jiwa dan jasadku, ampunilah dosaku yang selama ini menjadi tabungan nerakaku. Jadikanlah malam ini adalah malam pengampunan atas dosa hamba.
  7. Ya Allah jadikan malam nisfu syaban ini adalah momen penghapus dosaku dan kuatkan hamba dalam melaksanakan perintah-Mu.
  8. Kuatkan fisik kuatkan hati, mari kita sambut malam Nisfu sya’ban Sya’ban dengan takbir, tahmid, tasbih, dan juga shalawat atas Nabi. Selamat memperingati malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah
  9. Selamat datang malam Nisfu Sya’ban yang singkat. Mari kita manfaatkan hari ini untuk mempersiapkan diri menghadapi hari esok. Mulailah dengan basmallah, terimalah dengan qadarullah, dan syukurilah dengan alhamdulillah. Selamat memperingati malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah
  10. Malam Nisfu Sya’ban mengingatkan setiap hamba begitu banyak dosa dan istighfar adalah bukti nyata kita memohon ampunan. Selamat memperingati malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah.

Baca juga: Bacaan Niat dan Tata Cara Mengerjakan Sholat Dhuha Berikut Doanya

Baca juga: Amalan Sunnah Menyambut Bulan Ramadan 2022

  1. Malam Nisfu Sya’ban adalah malam maghfirah yang dapat meleburkan dosa yang telah dilakukan. Selamat memperingati malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah
  2. Perkataan paling berbobot adlh “ALLAH”
    Lagu termerdu adalah “ADZAN”
    Buku terbaik adalah “AL QUR’AN”
    Senam paling sehat adalah “SHALAT”
    Kebersihan paling menyegarkan adalah “WUDHU”
    Perjalanan terindah adalah “HAJI”
    Khayalan paling mengesankan adalah ingat akan “DOSA”
    Diet paling sempurna adalah “PUASA”
    Selamat merengkuh berkah di bulan Sya’ban.
  3. Bulan Sya’ban memiliki keistimewaan salah satunya bulan terdekat menjelang Ramadhan. Bulan yang Nabi memperbanyak puasa di dalamnya.

Itulah Kata-kata Mutiara Menyambut Malam Nisfu Sya’ban 2022 Caption dan Qoutes Bijak Saling Memaafkan.

Sumber: TRIBUNSUMSEL.COM

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS