Mahasiswa KKL-DR IAIN Pontianak Sukseskan Acara Malam Dzikir

  • Whatsapp
Mahasiswa IAIN
Mahasiswa IAIN Pontianak

KALBAR SATU – Mahasiswa KKL-DR IAIN Pontianak Posko sebangki turut serta sukseskan acara Malam Dzikir Bersama, Santunan Anak Yatim dan kaum Dhuafa, yang di selenggarakan oleh majelis Jam’iyyah Liridhallah, di masjid Miftahul Huda, Dusun Sungai Jawi, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak.

Acara kali ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya dilaksanakan pada Tahun 2020 yang artinya kegiatan santunan ini sudah berjalan selama 2 tahun.

Bacaan Lainnya

“Syukur alhamdulillah, kegiatan ini merupakan kali kedua yang di selenggarakan oleh majelis Jam’iyyah Liridhallah yang itu artinya kegiatan ini sudah berlangsung selama 2 tahun”. Tutur Umar Noyo selaku pengurus majelis.

baca juga : MAHASISWA KKL-DR IAIN PONTIANAK IKUT HADIR DALAM UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI MADRASAH MIFTAHUL HUDA

Lebih lanjur umar menyampaikan atas permintaan doa dan dukungannya baik kepada masyarakat maupun pemerintah agar bisa berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan ini.

“kami juga meminta doa dan dukungannya kepada segenap masyarakat Desa maupun pemerintah Desa untuk bisa ikut andil dalam menyukseskan kegiatan ini, sehingga kegiatan kedepannya lebih baik lagi”. Tutupnya.

Kegiatan ini digelah pada malam 10 Muharram bulan Hijriyah, hal ini dilakukan agar pada awal bulan hijriah ini di awali dengan perbuatan amaliah yang baik-baik dan mengrapkan ridha dari Allah SWT.

baca juga : MAHASISWA KKL-DR IAIN PONTIANAK POSKO SEBANGKI IKUT ANDIL DALAM PENGADAAN BAHAN MATERIAL PEMBANGUNAN MASJID

Dalam kegiatan kali ini turut di undang pengasuh Pondok Pesantren Ainul Ulum, Abdul Hamid yang sekaligus memimpin pembacaan shalawat atas nabi Muhammad.

Acara pun ditutup dengan pembagian santunan kepada anak yatim serta kaum Dhuafa yang tersebar di Desa Rantau Panjang Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

4 Komentar