Juru Parkir ditikam teman sendiri di Pontianak Timur

  • Whatsapp
Juru Parkir ditikam teman sendiri di Pontianak Timur
Seorang juru parkir (30 tahun) tega menikam temannya sendiri lantaran berebut lokasi parkir di salah satu kawasan parkir Tanjung Raya 1, Pontianak Timur.

PONTIANAK, KALBARSATU.ID – Seorang juru parkir (30 tahun) tega menikam temannya sendiri lantaran berebut lokasi parkir di salah satu kawasan parkir Tanjung Raya 1, Pontianak Timur.

Kejadian itu pun dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Rully Robinson Polli.

Bacaan Lainnya

Kata dia, Peristiwa seorang pria tikam temannya tesebut terjadi pada senin (22/03/2021). Lokasi kejadi perkara adalah pada kawasan Tanjung Raya 1, Pontianak.

“Kejadian ini bermula dari seorang warga yang selesai berbelanja, yang kemudian membayar uang parkir kepada jukir,” ujar AKP Rully Robinson Polli.

Lebih lanjut, saat itu warga memberikan uang sebesar Rp2 ribu kepada jukir yang menjadi korban penusukan tersebut.

“Pelaku yang melihat korban mendapatkan uang langsung mendatangi korban untuk merebut uang tersebut,” kata AKP Rully Robinson Polli.

Uang itu tak diberikan korban, lanjut dia, lantas keduanya bertengkar. Akhirnya, pertengkaran mulut itu tak selesai begitu saja.

Usai cekcok, pelaku langsung pulang ke rumahnya menggambil sebilah pisau ukuran 15cm. Dan kembali dengan membawa pisau, pelaku langsung menghampiri korban.

“Pelaku tanpa basa-basi langsung menusuk korban. Akibat tusukan tersebut, korban jatuh terkapar tak berdaya. Korban yang jatuh, pelaku langsung melarikan diri,” terang AKP Rully Robinson Polli.

Korban yang jatuh lalu diselematkan warga setempat, dan melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian Sektor Pontianak Timur.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami empat tusukan, 1 luka pada telinga sebelah kiri, 1 luka tusuk pada perut dan 2 luka tusuk pada rusuk sebelah kiri.

Berbekal laporan dari warga, Pihak Kepolisian langsung melakukan pencarian pelaku.

Tepat pada Rabu (24/03/2021), pelaku berhasil dibekuk pihak Polsek Pontianak Timur.

Pelaku berhasil tertangkap pada kawasan Pontianak Timur tanpa adanya perlawanan.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek untuk mejalani pemeriksaan. #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan