Ya Allah Pengen Punya Pacar, Ini Bacaan Doa Nabi Yusuf dan Amalan Agar Dicintai dan Tidak Jomblo

Ya Allah Pengen Punya Pacar, Ini Bacaan Doa Nabi Yusuf dan Amalan Agar Dicintai dan Tidak Jomblo
Ya Allah Pengen Punya Pacar, Ini Bacaan Doa Nabi Yusuf dan Amalan Agar Dicintai dan Tidak Jomblo. Foto/Instagram.

KALBAR SATU ID- Ya Allah Pengen Punya Pacar, Ini Bacaan Doa Nabi Yusuf dan Amalan Agar Dicintai dan Tidak Jomblo.

Berikut ini amalan bagi anda yang masih sendirian atau belum memiliki pasangan bisa membaca doa-doa nabi Yusuf dibawah ini.

Bacaan Lainnya

Amalan ini cocok sekali untuk kalian yang masih jomblo. Dengan membaca doa atau amalan ini di harapkan menjadi salah satu ikhtiyar mendapatkan jodoh dengan cepat.

Di halaman ini anda akan temukan doa-doa Nabi Yusuf dan amalan suoaya dicintai oleh orang yang kalian suka.

Baca juga: Bacaan Surat Yasin dan Tahlil Malam Jumat Lengkap Disertai Doa Untuk Para Keluarga Atau Guru Yang Meninggal

Baca juga: Bacaan dan Amalan Rebo Wekasan 21 September 2022, Panjatkan Doa Tolak Bala Akhir Bulan Safar Arab Artinya

Doa ini bisa anda baca untuk memanjatkan keinginan yang bagus-bagus termasuk agar bisa disukai banyak orang.

Bagi anda yang sudah merasa kesepian karna sudah lama menjomblo, mungkin ada baiknya jika kalian mengamalkan doa Nabi Yusuf agar dicintai dan mendapatkan jodoh.

Berikut ini amalan-amalan doa Nabi Yusuf: atau amalan untuk memanjatkan doa untuk memiliki pacar/pasangan hidup dikutip dari detik.com.

  1. Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai الَّلهُمَّ جَئَلْنِى نُوْرُ يُوْسُفَ عَلَى وَجْهِي فَمَنْ رَ اَنِى يُحِبُّنِي مَحَبَّتَ. Allaahummajalniy Nuuru Yusufa ‘Ala Wajhii Fa Man Roaanii Yuhibbunii Mahabbatan.

Artinya:

“Ya Allah, jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta memiliki cinta kasih kepadaku.”

  1. Doa Nabi Yusuf Agar Memiliki Wajah Rupawan
    Nabi Yusuf terkenal akan ketampanannya. Semasa hidupnya, Nabi Yusuf selalu berdoa kepada Allah SWT atas segala tindakannya, termasuk saat bercermin.

Doa bercermin ini merupakan salah satu amalan doa Nabi Yusuf agar dicintai banyak orang.

Baca juga: Bacaan Doa Tolak Bala 2022, Jenis Upacara Robo-Robo dan Amalan Rebo Wekasan Atau Rabu Akhir Bulan Safar

اَللّٰهُمَّ كَمَا حَسَّـنْتَ خَلْقِـيْ فَحَسِّـنْ خُلُقِـيْ

Allahumma kamaa hassanta kholqii fahassin khuluqii

Artinya:

“Ya Allah, sebagaimana telah Engkau indahkan rupaku, maka indahkanlah pula akhlakku.”(H.R. Ahmad)

  1. Doa Nabi Yusuf Agar Dijauhi dari Perbuatan Zalim dalam hidupnya, Nabi Yusuf diterpa banyak cobaan dan fitnah. Agar tidak tergoda melakukan hal-hal zalim, amalkan yuk doa Nabi Yusuf yang tertuang dalam Surat Yusuf ayat 33, berbunyi;

قَالَ رَبِّ السِّجْنُ اَحَبُّ اِلَيَّ مِمَّا يَدْعُوْنَنِيْٓ اِلَيْهِ ۚوَاِلَّا تَصْرِفْ عَنِّيْ كَيْدَهُنَّ اَصْبُ اِلَيْهِنَّ وَاَكُنْ مِّنَ الْجٰهِلِيْنَ

Qāla rabbis-sijnu aḥabbu ilayya mimmā yad’ụnanī ilaīh, wa illā taṣrif ‘annī kaidahunna aṣbu ilaihinna wa akum minal-jāhilīn

Artinya:

“Yusuf berkata, “Wahai Tuhanku! Penjara lebih aku sukai daripada memenuhi ajakan mereka. Jika aku tidak Engkau hindarkan dari tipu daya mereka, niscaya aku akan cenderung untuk (memenuhi keinginan mereka) dan tentu aku termasuk orang yang bodoh.”

Baca juga: Baca Sinopsis Little Mom Episode 10 dan 11: Keenan dan Naura Pacaran, Nonton di We TV

  1. Doa Nabi Yusuf Agar Tidak Tergoda Zina
    Karena ketampanannya, Nabi Yusuf sering digoda oleh ibu angkatnya. Ini amalan doa Nabi Yusuf agar dijauhi dari zina yang tertuang dalam Surat Yusuf ayat 23, berbunyi;

وَرَاوَدَتْهُ الَّتِيْ هُوَ فِيْ بَيْتِهَا عَنْ نَّفْسِهٖ وَغَلَّقَتِ الْاَبْوَابَ وَقَالَتْ هَيْتَ لَكَ ۗقَالَ مَعَاذَ اللّٰهِ اِنَّهٗ رَبِّيْٓ اَحْسَنَ مَثْوَايَۗ اِنَّهٗ لَا يُفْلِحُ الظّٰلِمُوْنَ

Wa rāwadat-hullatī huwa fī baitihā ‘an nafsihī wa gallaqatil-abwāba wa qālat haita lak, qāla ma’āżallāhi innahụ rabbī aḥsana maṡwāy, innahụ lā yufliḥuẓ-ẓālimụn

Artinya:

“Dan perempuan yang dia (Yusuf) tinggal di rumahnya menggoda dirinya. Dan dia menutup pintu-pintu, lalu berkata, “Marilah mendekat kepadaku.” Yusuf berkata, “Aku berlindung kepada Allah, sungguh, tuanku telah memperlakukan aku dengan baik.” Sesungguhnya orang yang zalim itu tidak akan beruntung.”

Baca juga: Bacaan Doa Akhir Tahun Jelang 1 Muharram 1444 Hijriyah Latin dan Artinya

  1. Doa Pengasih Nabi Yusuf
    Selain doa Nabi Yusuf agar dicintai, dalam Surat Yusuf ayat 4 juga bisa diamalkan sebagai doa pengasih Nabi Yusuf. Berikut bunyinya:

اِذْ قَالَ يُوْسُفُ لِاَبِيْهِ يٰٓاَبَتِ اِنِّيْ رَاَيْتُ اَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَّالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَاَيْتُهُمْ لِيْ سٰجِدِيْنَ

Artinya:

“(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.”

Demikianlah tentang Ya Allah Pengen Punya Pacar, Ini Bacaan Doa Nabi Yusuf dan Amalan Agar Dicintai dan Tidak Jomblo.

Ikuti Berita dan Artikel terbaru KALBAR SATU ID di GOOGLE NEWS

Pos terkait